"XuanTian Peng, jika kamu ingin menggertak pemimpin Han, kamu harus melewati saya terlebih dahulu."
Tiba-tiba, suara yang dalam meledak di langit.
Segera setelah itu, sesosok berjalan keluar dari arah Purple Star Hall, dan akhirnya mendarat di depan pemimpin Red Cloth Sacred Land.
Pria ini adalah pemimpin Akademi Api.
"Keluarga Nether yang Luar Biasa benar-benar mengesankan."
"Kamu berani menggertak teman baikku?"
Segera setelah itu, sosok lain terbang.
Dia tidak hanya mendarat di depan pemimpin Red Cloth Sacred Land, dia juga memiliki latar belakang yang sangat besar.
adalah pemimpin Naga dan Phoenix Immortal Pavillion.
"Kamu!"
Wajah para pemimpin Keluarga Nether Besar berubah menjadi hijau.Sekarang dia telah muncul di depan mereka bertiga, semuanya berkultivasi dengan Penguasa tahap keempat.
Ini adalah eksistensi yang tidak bisa dia kalahkan.
Apalagi ketiga orang ini muncul pada saat bersamaan.
"Hmph."
Pada akhirnya, Patriark Keluarga Mendalam Nether hanya bisa mendengus dingin dan bersiap untuk memimpin pasukan Keluarga Mendalam Nether jauh.
"Tunggu sebentar."
Namun, tepat ketika dia berbalik, tiga kekuatan kuat menghalangi jalan di depan anggota Keluarga Nether Mendalam.
Mereka tidak lain adalah Power Stress, Kepala Keluarga, dan pemimpin.
"Apa lagi yang kamu mau?"
Tanya Patriark Keluarga Nether yang Dalam.
Suaranya benar-benar terdengar agak salah?
Dia memang sedikit dirugikan, dia ingin menggertak Chu Heavenly Clan.
Pada akhirnya, Tanah Suci Pakaian Merah muncul entah dari mana, jadi dia tidak takut ketika menghadapinya.
Siapa yang mengira ketiga orang ini akan muncul lagi?
Dia tahu bahwa dia tidak bisa menang, jadi dia langsung menyerah.
Namun, mereka benar-benar menghentikannya untuk pergi. Ini ...
Mungkinkah dia ingin dia mengakui kesalahannya?
"Xuan Tian Peng, dengarkan baik-baik. Hari ini, aku akan membiarkanmu pergi sehingga aku bisa memberimu kesempatan."
"Mulai hari ini dan seterusnya, jika kamu berani menemukan masalah dengan Tanah Merah Pakaian Suci lagi, jangan salahkan kami untuk ini, kami tidak akan mengingat persahabatan lama kita."
Kata Klan Miao.
Meskipun dua lainnya tidak berbicara, menilai dari ekspresi mereka, jelas bahwa mereka memiliki niat yang sama dengan Klan Miao.
Pada saat ini, kepala Keluarga Xuanming dipenuhi dengan penyesalan.
Jika dia tahu ini akan terjadi, dia tidak akan keluar sama sekali.
Awalnya, dia ingin memberi pelajaran pada Chu Heavenly Clan. Namun, setelah diajar di depan banyak orang, dia kehilangan seluruh wajahnya.
Tapi untungnya, Miao Clan mengambil kembali Power Stress setelah dia selesai berbicara.
The Patriarch of the Nether Nether Family juga pergi dengan ekor di antara kedua kakinya.
Meskipun Keluarga Nether Besar telah pergi, para penonton masih gempar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...