BAGIAN 4033

2K 109 3
                                    

Mendengar suara yang akrab, Chu Feng juga merasa sulit untuk percaya.

Namun, dia hanya ragu sejenak sebelum melanjutkan ke depan.

Bukannya jalan itu tidak terhalang.

Formasi penghalang, perangkap, labirin aneh, semuanya.

Jelas bahwa tuan tempat ini telah melakukan banyak upaya untuk mencegah orang memasuki tempat ini.

Namun, jebakan ini dan Pembentukan penghalang, untuk Guru Roh Jubah Suci tingkat Naga, tidak berguna.

Dengan sangat cepat, Chu Feng melewati lorong bawah tanah yang panjang, dan setelah Chu Feng menembus penghalang terakhir, yang muncul di hadapannya adalah dunia bawah tanah yang luas.Kebanyakan dunia bawah tanah akan memiliki penampilan dunia nyata.

Meskipun dibangun di bawah tanah, jika seseorang melihat ke atas, mereka akan dapat melihat langit biru dan awan putih. Tanah itu juga tertutup gunung dan sungai.

Meskipun dibangun di bawah tanah, itu masih sangat indah.

Namun, dunia bawah tanah ini tidak memiliki penyamaran itu, dan sebaliknya berada dalam keadaan yang relatif primitif.

Mendongak, itu hanya lapisan tanah. Namun, ada lapisan Formasi penghalang di bagian bawah tanah, yang menyegel tanah, sehingga tidak dapat tenggelam.

Adapun penghalang, tidak hanya itu mendukung tanah di bagian atas dunia bawah tanah, itu juga memancarkan cahaya, menyebabkan dunia bawah tanah tidak menjadi gelap, dan sebaliknya menjadi terang benderang.Dengan demikian, Chu Feng bahkan tidak perlu mengamati sesuatu yang istimewa untuk dapat melihat semua yang terjadi di sini dengan jelas.

Dunia bawah tanah dipenuhi dengan sejumlah besar Binatang Setan.

Demon Beast itu semua dalam bentuk manusia, tetapi mereka lebih dari sepuluh kali lebih tinggi dari orang normal.

Selain itu, meskipun mereka berdiri dengan dua kaki seperti manusia, mereka memiliki delapan tangan.

Kedelapan lengan semuanya sangat kuat dan terlihat sangat menguntungkan.

Kulit di sekujur tubuh mereka sangat tebal, seolah-olah terbuat dari baja. Adapun telapak tangan mereka, mereka tampak seperti pisau tajam.

Demon Beast ini terlihat sangat berbahaya.

Di dunia ini, setidaknya ada beberapa puluh ribu dari Demon Beast ini.

Namun, Binatang Buas Iblis ini semuanya ditutupi dengan luka meskipun tulang mereka jelas terbuat dari baja.

Ternyata mereka bekerja keras, menggunakan tangan mereka yang kuat dan telapak tangan seperti pisau untuk memotong dinding batu besar.Mereka menggunakan tangan mereka untuk menggali batu di dinding, dan kemudian menggunakan Formasi khusus untuk menghaluskan batu yang hancur. Kemudian, mereka mengubah batu-batu yang hancur menjadi gumpalan khusus dan menyimpannya di Formasi.Batu-batu itu tampak sangat biasa, tetapi dalam kenyataannya, mereka sangat istimewa.Kecuali jika seseorang memiliki kekuatan yang cukup atau teknik penghalang yang indah, jika tidak, tidak mungkin untuk memindahkan batu itu, apalagi menambangnya.

Namun, tubuh Setan Beast itu agak istimewa. Mereka sepertinya beresonansi dengan batu-batu di dinding, sehingga mereka dapat menggali batu-batu itu dari atas tembok.

Namun, dari penampilan mereka yang kelelahan, tidak sulit untuk menemukan bahwa mereka harus mengeluarkan banyak upaya untuk menggali batu ini.

Namun, bahkan dengan itu, masih ada lebih dari seribu cambuk besar melayang di puncak dunia bawah tanah.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang