Melihat lelaki berjubah biru itu, ekspresi banyak orang berubah.
Ketika orang ini tidak berbicara, tidak ada yang memperhatikannya.
Namun, ketika mereka memperhatikannya, tidak ada yang berani meremehkannya.
Ini adalah orang tua yang mengenakan jubah biru. Bagi mereka, dia adalah orang asing.
Mereka belum pernah melihat orang ini sebelumnya.
Dan lelaki tua berjubah biru ini tidak memiliki token di pinggangnya juga, jadi tidak mungkin untuk mengetahui sekte atau sekte apa dia berasal.
Bahkan kultivasinya tidak dapat mendeteksi itu, karena pihak lain dapat dikatakan sepenuhnya tersembunyi.
Namun sayangnya, pria tua berjubah biru ini memancarkan perasaan yang sangat kuat.
Kekuatan semacam itu, tidak dihiasi dengan kultivasi s.
Itu adalah kekuatan yang terpancar dari tulangnya.
Menghadapi orang seperti itu, orang-orang yang mengevaluasi Chu Heavenly Clan dengan sikap superior sebelumnya semua menjadi berhati-hati.
Dia bahkan tidak berani berbicara sembarangan.
"Pendahulu ini, mungkinkah dia mengerti Chu Heavenly Clan bahkan lebih baik?"
Setelah hening sejenak, seseorang maju dan bertanya.
Orang yang mengajukan pertanyaan ini justru orang yang sebelumnya mengkritik Chu Heavenly Clan yang terburuk. Kata-katanya bahkan membawa sedikit ejekan.
Tetapi pada saat ini, menghadapi pria tua berjubah biru ini, sikapnya sebenarnya sangat hormat.
Sebenarnya, dia jelas sangat ingin tahu tentang identitas pihak lain tetapi dia bahkan tidak berani bertanya siapa pihak lainnya.
"Kekuatan keseluruhan Chu Heavenly Clan memang tidak kuat."
"Namun, seorang junior yang luar biasa telah muncul di Chu Heavenly Clan."
"Pada saat itu, setelah Keluarga Surgawi Linghu mengalahkan klan tak bernama, dia sudah menjadi tuan dari Ancestral Martial Starfield."
"Ini Klan Surgawi melawannya. Untuk lebih tepatnya, itu Chu Feng melawannya."
"Jika bukan karena orang-orang dari Sekte Semua Surga membantu Keluarga Surgawi Linghu, hanya dengan mengandalkan Chu Feng, Keluarga Surgawi Linghu akan menderita kekalahan."
"Itu karena galaksi lain dalam kekacauan sehingga Zu Wu Dragon City keluar."
"Tapi ketika Kota Naga Bela Diri Leluhur muncul, yang ditolak adalah orang-orang dari Semua Sekte Surga, bukan orang-orang dari Keluarga Surgawi Linghu."
Pria tua berjubah biru itu berkata.
"Aku tidak pernah berpikir bahwa All Heavens Sekte akan benar-benar mendukung Keluarga Surgawi Linghu. Aku benar-benar tidak tahu tentang ini."
Semua orang terkejut.mereka jelas tidak tahu orang tua berjubah biru ini.
Tetapi karena aura pihak lain terlalu kuat, mereka tidak berani mempertanyakan kata-kata orang tua itu.
Setelah itu, pria tua berjubah biru menjelaskan kepada mereka bagaimana Chu Feng telah mengalahkan klan tanpa nama, mengalahkan Heaven Fighting tanpa nama, dan membuat Chu Heavenly Clan menstabilkan posisinya sebagai tuan dari Ancestral Martial Starfield.
Dia bahkan berbicara tentang bagaimana ketika Chu Heavenly Clan datang ke ranah tertinggi dari Purple Star, Chu Feng menemukan Purple Star Vine Flower, Raja Laut Bunga yang legendaris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...