"Pembantaian?"
"Kamu benar-benar bermegah tanpa malu-malu. Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kami, lima kekuatan besar, tidak berdaya?""Pencuri kecil sombong. Hari ini, kamu harus membayar harga untuk tindakanmu."
"Zzzzz ~ ~ ~"
The Wind Thunder Sword Sect adalah yang pertama untuk bergerak.
Di tangannya, Wind Thunder Sword menampilkan tingkat kekuatan yang sama sekali berbeda.
Petir itu seperti naga, angin kencang itu seperti pisau. Itu jelas hanya pedang, tetapi ketika diayunkan, itu bisa melepaskan pasukan angin dan kilat untuk mengelilingi Chu Feng.
Setelah Wind Thunder Sword Sekte diserang, empat orang lainnya juga menyerang pada saat yang sama.
Mereka tidak menahan sama sekali, saat mereka menyerang, mereka ingin cepat menundukkan Chu Feng.
Namun, ketika pemimpin lima kekuatan akan keluar untuk melawan Chu Feng ...
Di sisi lain, All Heavens Sect mundur ke samping.
Dia tidak bergerak. Sebagai gantinya, dia menyembuhkan lukanya sambil secara bersamaan mengamati situasi.
"Kekuatan apa yang digunakan bajingan kecil ini?"
"Mungkinkah itu harta paling berharga di dalam kotak batu?"
Mata All Heavens Sekte menjadi sangat tidak puas.
Dia menemukan bahwa bahkan jika pemimpin dari lima kekuatan besar adalah untuk bergandengan tangan dan berurusan dengan Chu Feng, mereka masih tidak dapat menekannya. Sebaliknya, mereka sedikit ditekan oleh Chu Feng.
Ini adalah yang terkuat di antara ladang bintang lima! Bahkan jika mereka berlima bergabung, mereka masih tidak akan bisa mengalahkan Chu Feng.
Jika kekuatan pada tubuh Chu Feng benar-benar harta dari kotak batu, maka harta ini pasti sangat berharga.
Selama dia memikirkannya, apa yang membuat Chu Feng menentang surga ini, sebenarnya adalah harta yang seharusnya menjadi miliknya.
Sekte All Heavens menjadi semakin tidak mau.
"Kita tidak bisa hanya duduk di sana dan menunggu kematian."
Sekte Semua Surga tahu bahwa jika ini terus berlanjut, bahkan pemimpin dari lima kekuatan besar tidak akan cocok untuk Chu Feng, dan semua upaya mereka akan sia-sia.
Jika pemimpin lima kekuatan besar itu dikalahkan, maka itu juga berarti bahwa mereka kemungkinan telah kalah.
Namun, dia berbeda.
Dia akan mati.
Bagaimanapun, Chu Feng, Zhao Hong dan Han Xiu berada di tim yang sama.
Dengan demikian, tatapannya mendarat pada Zhao Hong dan Han Xiu yang saat ini sedang memulihkan diri.
Setelah melihat Zhao Hong dan Han Xiu, All Heavens Sekte memiliki tampilan menyeramkan di wajahnya.
"Woosh ~ ~ ~"
Tiba-tiba, dia berubah menjadi seberkas cahaya dan terbang menuju Zhao Hong dan Han Xiu.
Dia ingin menangkap Zhao Hong dan Han Xiu, dan menggunakan Zhao Hong dan Han Xiu untuk mengancam Chu Feng.
Merasakan semua Gerakan Surgawi, ekspresi Zhao Hong juga sangat berubah.
Karena pada saat ini, dia sama sekali tidak dapat bertarung melawan All Heavens Sect.
Dia dan Hanxiu seperti ikan di atas talenan, dan hanya bisa dibantai oleh pemimpinnya.
Yang paling penting, dia tahu niat dari All Heavens Sect.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasíaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...