BAGIAN 4020

1.9K 100 0
                                    

"Bukannya aku tidak ingin pergi mencarimu. Hanya saja ketika kita berpisah di Jalan Surgawi, aku bisa kembali ke eselon atas dari siklus reinkarnasi."

"Dan ketika aku kembali ke Alam di atas Reinkarnasi, aku terbangun dari ingatanku yang asli. Tetapi pada saat yang sama ... aku juga kehilangan beberapa ingatan."

"Mengenai kamu dan Wang Qiang, aku ... aku tidak ingat."

Kata Zhao Hong.

Setelah itu, setelah Zhao Hong memberikan penjelasan singkat, Chu Feng kira-kira mengerti apa yang terjadi tahun itu.Ternyata bertahun-tahun yang lalu, ketika nama Zhao Hong mengguncang seluruh All Stars Field, Sekte Kelahiran Kembali telah menyiapkan Upacara Kelahiran Kembali untuknya.

Jadi, bahkan jika All Heavens Sekte tidak menyerang Zhao Hong, Zhao Hong masih siap untuk bereinkarnasi.

Ini karena upacara reinkarnasi dapat memungkinkan Zhao Hong mendapatkan kekuatan Mutiara Samsara, memungkinkannya untuk memiliki Tubuh Ilahi Reinkarnasi legendaris yang akan sangat meningkatkan kekuatannya.

Itu hanya karena serangan menyelinap All Heavens Sekte, penyergapan Liu Shuo tidak hanya menyebabkan Semua Sekte Surga menderita kerugian besar, tetapi juga menyebabkan Zhao Hong menderita kerugian besar, itulah sebabnya ia tidak punya pilihan selain memulai upacara di muka.

Sebelum dia siap, Zhao Hong telah secara paksa bereinkarnasi, yang menyebabkan upacara menjadi serba salah.

Zhao Hong, yang telah bereinkarnasi, tidak dilahirkan kembali di tempat yang telah ditentukan baginya. Sebagai gantinya, dia telah jatuh ke dalam kelompok Seratus Realm Realm Refinements.

Menurut rencana, setelah Zhao Hong dilahirkan kembali, Han Xiu dan para ahli dari Sekte Kelahiran Kembali akan pergi ke tempat yang ditentukan untuk menemukan Zhao Hong.

Dan jika mereka tidak dapat menemukan Zhao Hong di lokasi yang ditentukan, itu akan lebih atau kurang berarti bahwa mereka telah gagal dalam upacara.

Adapun apa yang terjadi setelah itu, Chu Feng juga menyadarinya.

Zhao Hong, yang telah jatuh ke ranah Biasa Seratus Perbaikan, kehilangan ingatan sebelumnya.

Apa yang tertinggal hanyalah dendam mendalam terhadap laki-laki, berubah menjadi setan wanita pembunuh.

Reputasinya di Hundred Miles Fan World terkenal dan terkenal.

Sampai-sampai dia dibunuh berkali-kali oleh para ahli dari Seratus Alam Biasa Penyempurnaan sebelum kultivasinya bisa pulih.

Berkat keberadaan Mutiara Samsara, dia dapat terus dilahirkan kembali.

"Jadi, ketika kamu mendapatkan kembali ingatanmu sebelumnya, kamu memulai rencana balas dendammu."

"Dan semua yang telah disiapkan oleh Hanxue Xiu adalah untukmu?"

Chu Feng bertanya.

Bahkan, bahkan tanpa izin Zhao Hong, Chu Feng sudah tahu bahwa alasan Han Xiu ingin mendapatkan Tali Penguncian Jiwa Yin Yang dari Orang Suci Gua Rahasia adalah karena Zhao Hong.

Ini termasuk kemudian, ketika dia mendapatkan Chu Feng untuk membantunya memadukan bahan roh, itu juga untuk Zhao Hong.

Semua itu untuk membantu Zhao Hong memulihkan kekuatannya.

"Iya nih."

"Xiu-Er selalu setia padaku."

"Sebenarnya, dia sudah menjadi pemimpin mulia Tanah Suci Kain Merah. Dengan status dan identitasnya saat ini, tidak perlu baginya untuk mengambil risiko apa pun untukku."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang