"Iya nih."
Kapten Aula Bintang Ungu mengangguk.
Alasan mengapa mereka mencurigai orang tua berjubah biru ini adalah karena orang tua berjubah biru ini baru-baru ini menjadi terkenal baik di dalam maupun di luar Aula Bintang Ungu.
Pria ini menyatakan secara terbuka bahwa jenius tak tertandingi telah muncul di Chu Heavenly Clan.
Berdasarkan apa yang dikatakan pria itu, meskipun Chu Feng belum mencapai Sovereign Realm dan merupakan kultivator Holy Robe Holy, dia memiliki harta spesial yang membuatnya sangat kuat, begitu kuat sehingga bahkan Zhi Zun kelas tiga bukanlah lawannya. .
Jika hanya ini, Purple Star Hall tidak akan curiga.
Yang paling penting, dia memiliki asal yang tidak diketahui, dia bukan dari dunia bintang ungu.
Namun, bahkan Kapten dari Purple Star Hall tidak dapat melihat kekuatannya.
Terlebih lagi, orang ini sangat sombong. Dia jelas seorang tamu di wilayah Purple Star Hall, tapi dia bahkan tidak menaruh Purple Star Hall di matanya.
Baru kemarin, dia dan Penatua Aula Bintang Ungu mengalami konflik, dan di depan umum, dia melukai Penatua Aula Bintang Ungu.
Dia bahkan mengatakannya seperti ini: Aula Bintang Ungu belaka hanyalah sekelompok semut!
Kesombongan macam apa ini ?!
Setelah mengetahui tentang ini, semua Penatua di Aula Bintang Ungu marah.
Bahkan Kapten Balai Bintang Ungu secara pribadi keluar, ingin bertemu dengan lelaki tua berjubah biru ini.
Tetapi siapa yang mengira bahwa setelah Kapten Aula Bintang Ungu tiba, lelaki tua berjubah biru itu melarikan diri.Karena itu, ia memutuskan untuk membatalkan masalah ini.
"Orang ini memang mencurigakan. Bahkan, bawahanmu juga curiga bahwa masalah memanipulasi Kepala Keluarga lamaku untuk membocorkan rahasia klan kami dilakukan olehnya."
"Tapi orang ini, dia takut pada Kapten, dia sudah melarikan diri."
"Namun, sejak dia muncul, dia telah memuji bahwa Junior memanggil Chu Feng. Dari sudut pandang bawahan ini, orang ini sangat mungkin terkait dengan Chu Heavenly Clan.""Ya, dia pasti bersama Chu Heavenly Clan."
"Aku tidak mengira Chu Heavenly Clan menjadi sangat tercela, meskipun penampilannya jujur."
"Bawahan, ayo kita beri mereka pelajaran."
Saat dia berbicara, Pang Youyang bersiap untuk keluar.
"Tunggu sebentar."
Melihat itu, Kapten Aula Bintang Ungu membuka mulutnya untuk menghentikannya."Master Surgawi Clear Vision mengatakan bahwa selama periode waktu ini, sepuluh kekuatan teratas tidak dapat diserang dengan kekuatan.""Semuanya harus dibiarkan apa adanya."
Kata Kapten Aula Bintang Ungu.
"Tapi Kapten Tuhan, Chu Heavenly Clan telah meninggalkan dunia bintang ungu dan telah dieliminasi. Bahkan jika Pelatihan Treasure ditemukan, itu tidak ada hubungannya dengan mereka."Kata Pang Youyang.
"Apakah kamu benar-benar perlu mengatakan itu?"
"Apa aku tidak mengerti?"
"Namun, nasib adalah sesuatu yang tidak bisa kita lihat."
"Untuk berjaga-jaga, mari kita tunggu sebentar."
"Bagaimanapun, tidak peduli apakah itu Chu Heavenly Clan atau orang berjubah biru itu, mereka tidak akan pernah lepas dari genggamanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...