BAGIAN 4054

2K 111 11
                                    

"Tuanku, mengapa seperti ini?"

"Mungkinkah seseorang melindungi Chu Heavenly Clan?"

"Atau, apa yang terjadi?"

Setelah mendengar apa yang dikatakan Bluelion Domain, wajah Nameless juga penuh kejutan, tetapi juga dipenuhi dengan rasa ingin tahu.

"Tidak bisa dikatakan bahwa seseorang melindunginya, tetapi hal yang mengerikan terjadi."

Domain Bluelion berkata.

"Sesuatu yang buruk?"

"Apa yang buruk tentang itu?"

Dou Tian yang tak bernama tidak bisa tidak bertanya.

Alasan dia sangat ingin tahu adalah karena dia tahu kekuatan Klan Jimat Biru.

Klan Blue Talisman berasal dari Sungai Surgawi, Sungai Sembilan Jiwa Surgawi, yang relatif lebih dekat dengan Sungai Surga Cahaya Suci.

Pada kenyataannya, saat ini, tidak hanya Starfield Bela Diri Leluhur yang kesepian, kebenarannya adalah bahwa dibandingkan dengan Sungai Surgawi lainnya, Sungai Suci Cahaya Suci juga keberadaan yang lebih lemah.

Kekuatan keseluruhan dari Sembilan Jiwa Sungai Surgawi jauh lebih kuat dari Sungai Surga Cahaya Suci.

Meskipun Klan Blue Talisman bukanlah penguasa Sungai Sembilan Jiwa Surgawi, mereka masih memiliki tingkat status tertentu dalam Sembilan Jiwa Surgawi Sungai.

Karena keadaan khusus Pembuluh Darah mereka, Klan Jimat Biru membutuhkan sumber daya khusus untuk mengolah.

Jadi, mereka mengirim orang untuk menyusup ke Sungai Surgawi dan membantu mereka menambang sumber daya budidaya.

Meskipun ada bijih biru di Leluhur Martial Star yang bisa mereka gunakan untuk budidaya mereka ...

Namun, untuk Blue Talisman Race, bijih biru itu adalah tipe yang lebih rendah.

Inilah tepatnya alasan mengapa klan Blue Talisman tidak menganggap klan tanpa nama itu sangat dihormati.

Untuk klan Blue Talisman, klan tanpa nama hanyalah salah satu dari banyak bidak catur.

Bisa juga dikatakan sebagai salah satu dari banyak budak.

Akibatnya, hanya ada dua orang yang berhubungan dengan klan tanpa nama: Blue Talisman Roc, dan Blue Blue Talisman Roc.

Meskipun keduanya adalah Penatua dari Klan Blue Talisman, mereka berdiri di depan klan tanpa nama.

Namun, dia juga sangat jelas pada kenyataan bahwa dia telah ke Duotian Tanpa Nama Klan Blue Talisman Clan.

Di dalam Blue Talisman Clan, apakah itu Blue Talisman Sword Roc atau Blue Talisman Long Ping, mereka berdua adalah figur yang tidak penting. Meskipun mereka Penatua, status mereka tidak terlalu tinggi.

Namun, Blue Talisman Sword Roc dan Blue Talisman Roc tidak signifikan di Klan Blue Talisman, tetapi di Ancestral Martial Starfield, mereka adalah makhluk yang kuat dengan kekuatan.

Dari ini, dapat dilihat seperti apa keberadaan Klan Jimat Biru itu.

Sulit untuk memperkirakan seberapa kuat Klan Jimat Biru itu.

Namun, menurut spekulasi Nameless Duotian, di seluruh Sacred Light Heaven River, satu-satunya yang bisa bersaing dengan klan Blue Talisman adalah tuan dari Sacred Light Heaven River River, Holy Light Clan.

Tapi keberadaan macam apa itu Klan Cahaya Suci?

Dia adalah tuan dari Sungai Cahaya Suci Suci.

Dari ini, seseorang bisa secara kasar menyimpulkan betapa mengerikan kekuatan Klan Jimat Biru.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang