BAGIAN 4062

2.2K 94 7
                                    

"Chu Feng, apa yang kamu katakan benar? Ada lautan bunga Purple Star Vines di sini?"

Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, pasukan Chu Heavenly Clan yang awalnya bergegas menuju Purple Star Hall segera berhenti, dan mendarat di lokasi lautan bunga Purple Star Vines yang disebut oleh Chu Feng.

Namun, mereka tidak merasakan apa-apa. Apakah mereka menginjak atau menyentuhnya dengan tangan mereka, tempat ini benar-benar kosong. Itu seperti padang rumput biasa, dan itu tidak tampak seperti lautan bunga sama sekali.

"Tunggu sebentar."

Sementara Chu Feng berbicara, dia menutup matanya dan duduk bersila.Melihat situasi ini, wajah semua klan Chu Heavenly Clan dipenuhi dengan antisipasi.

Mereka mengerti Chu Feng, tapi Chu Feng tidak pernah membual. Karena dia mengatakan bahwa ada lautan bunga Purple Star Vines, pasti ada satu.

… ....

Di mana pun ada lingkaran teleportasi, akan ada Martial Cultivator.

Selain itu, itu adalah dunia atas dari bintang ungu, dunia yang sangat makmur.

Cukup banyak orang yang berkumpul di luar susunan teleportasi.

Namun, pada saat ini, mereka semua berhenti di jalurnya.

Mereka mulai menonton Chu Heavenly Clan.

Chu Heavenly Clan, Anda telah mengirim banyak orang saat ini.

Mereka sangat menakjubkan dan menakjubkan. Segera setelah array teleportasi muncul, itu sangat menarik untuk memulai.

Selain itu, Chu Heavenly Clan di sini sangat tidak terbiasa dengan Martial Cultivator.

Akibatnya, di antara asli Martial Cultivator dari eselon atas dari Purple Star Realm, sambil menebak dari mana Klan Heavenly Clan berasal, mayoritas dari mereka juga melaporkan dengan hormat.

Namun, ada juga ahli ras binatang buas di kerumunan."Chu Heavenly Clan?"

"Apakah kekuatan ini hegemon baru dari Leluhur Martial Starfield?"

"Kenapa dia begitu lemah? Kenapa dia tidak bisa merasakan aura seorang ahli ranah Zhizun?"

"Jangan mengutarakan omong kosong. Mungkin dia menyembunyikan kekuatan sejatinya, dan sengaja menyembunyikan kultivasinya?"

"Hahaha, jangan konyol, beritanya sudah menyebar. Bahwa Chu Heavenly Clan hanya keluarga yang lemah, mereka hanya antek dari Kota Naga Bela Diri Leluhur."

"Alasan dia bisa menjadi penguasa Leluhur Martial Starfield adalah semua karena perlindungan Kota Naga Leluhur. Adapun kekuatannya sendiri, sangat lemah sehingga dia bahkan tidak layak disebut sampah di seluruh Leluhur Martial Starfield. "

"Aku tidak menyangka bahwa kekuatan seperti mereka sebenarnya akan berani datang ke Purple Star Hall. Seberapa tebal kulit mereka?"

Di tengah-tengah kerumunan, ada lima hingga enam orang yang menyanyikan lagu yang sama saat mereka mempermalukan Chu Heavenly Clan.

Selanjutnya, mereka mengucapkan kata-kata itu dengan sangat keras. Mereka sengaja membiarkan semua yang hadir mendengarkan kata-kata mereka.

Setelah kata-kata mereka diucapkan, meskipun lebih banyak orang menyatakan keraguan, mereka mulai menunjuk ke Chu Heavenly Clan.

Tatapan yang dia gunakan untuk melihat Chu Heavenly Clan tidak lagi hormat seperti sebelumnya.

"Bajingan ini, aku akan mengajari mereka pelajaran."

Pada saat ini, ada beberapa klan Chu Heavenly Clan yang tidak tahan dengan penghinaan dan ingin memberinya pelajaran.

"Berhenti."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang