"Rumble ~ ~ ~ ~"
Menemani langit dan bumi gemetar guntur, Guntur Sembilan warna telah jatuh ke dalam formasi Guntur kuno.
Dengan demikian, array kuno Thunder ditempati oleh Thunder Sembilan warna.Pikirkan tentang hal itu, bagaimana rasanya untuk Guntur Sembilan-warna yang menutupi seluruh wilayah atas untuk jatuh ke dalam jajaran kuno Guntur yang sempit?Di dalam array kuno Thunder, selain sembilan kilat berwarna, tidak ada yang lain.Angka Chu Feng dan Zuo Qiutian sudah benar-benar tenggelam dan dilalap.
Penghalang dalam susunan kuno Guntur berputar dan berputar dengan panik, dan tanah bergetar bahkan lebih keras.
Sembilan warna Guntur terus memancarkan deru dan deru yang menusuk telinga.
Seolah-olah sembilan binatang buas apokaliptik terperangkap dalam sangkar dan mencoba untuk keluar.Melihat Guntur Sembilan Warna.Ekspresi bersemangat sebelumnya dari orang-orang dari Klan Ilahi dari Klan Bukit Kiri sekarang dipenuhi dengan ketakutan dan kejutan.
Mereka gugup.
Mereka takut.
Tubuhnya gemetaran.
bahkan jika mereka semua adalah Orang dengan Darah Surgawi.
Bahkan jika mereka menghabiskan seluruh hidup mereka berurusan dengan Guntur Sembilan warna.Tapi mereka masih takut.Mereka takut bahwa Guntur Sembilan-warna akan keluar dari deretan Guntur kuno dan membunuh mereka semua.Lagipula, sebagai pemilik Blood Vessel, mereka bisa merasakan kekuatan dari Dewa Sembilan Warna yang membuat bahkan lebih dari yang lain.itu adalah tekanan yang datang dari kedalaman Blood Vessel.
"Apakah benar ada orang yang bisa menahan kesusahan seperti ini?"
Pada saat ini, orang-orang dari Klan Ilahi mulai khawatir tentang tuan muda mereka Tian Cheng lagi.
Guntur Sembilan Warna terlalu kuat, dan deretan Guntur kuno yang diisi dengan Guntur Sembilan warna, tidak bisa lagi dilihat.Di depan kilat yang sangat kuat, mereka tidak memiliki kemampuan seperti itu. Mereka bisa melewati Guntur Sembilan warna dan menemukan tuan muda mereka.Dengan demikian, mereka tidak tahu apakah dia masih hidup atau sudah mati.Namun, Sembilan Warna Guntur terlalu menakutkan, itulah sebabnya mereka khawatir.Dalam menghadapi Guntur Sembilan warna seperti itu, bahkan Kepala Keluarga, yang awalnya sangat percaya diri pada Zuo Qiutian, mulai panik.Melihat Guntur Sembilan warna yang terus menerus menimbulkan kekacauan, dia masih khawatir.
Apakah putranya bisa bertahan melawan Guntur Sembilan warna seperti itu.
"Rumble ~ ~ ~ ~"Namun, tepat pada saat ini, gemuruh guntur terdengar.Mengangkat kepalanya untuk melihat, dia melihat bahwa Guntur Sembilan warna lain yang menutupi langit dan menutupi bumi telah muncul di atas Surga.
Meskipun, dibandingkan dengan sebelumnya, Guntur Sembilan warna jauh lebih lemah.
Namun, itu juga sangat kejam. Jelas bukan Petir Kesusahan yang bisa menarik orang biasa.Namun, adegan seperti itu benar-benar membuat Klan Ilahi Zuo Qiu bersukacita.
"Aku menerobos. Aku menerobos."
"Putraku Tian Cheng bertahan dengan Petir Kesengsaraan Ilahi yang legendaris."Divine Clan berteriak dengan gembira.
Mendengar ini, klan lain dari Klan Divine juga bersorak.
Mereka sudah menemukan jawabannya.
Fenomena guntur yang muncul di langit sekali lagi bukan lagi Petir Kesusahan Besar.
Ini juga alasan mengapa, pada saat ini, kilat di Surga tidak setajam sebelumnya.
Dan setelah Petir Kesusahan Besar turun, fenomena seperti guntur muncul. Apa artinya ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasíaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...