BAGIAN 4100

2.3K 115 7
                                    

"Siapa kamu? Kamu berani menyebutkan namamu?"

Tanya Kapten Aula Bintang Ungu.

"Kenapa aku tidak berani?"

Suara itu terdengar lagi, tetapi kali ini, suaranya tidak lagi berwujud.

Sebaliknya, itu tepat di depan Chu Feng.

Berfokus dan melihat, sosok muncul di depan Chu Feng.

Melihat orang ini, Chu Feng dan anggota klan Chu Heavenly Clan semua sangat gembira.

Itu karena orang yang datang adalah orang terkuat di Leluhur Martial Starfield, Penguasa Kota Leluhur Kota Naga Martial.

Tetapi orang-orang di Aula Bintang Violet bingung. Mereka tidak mengenali Lord City Kota Bela Diri Martial.

Meskipun dia tidak tahu siapa pihak lainnya, Kapten Aula Bintang Ungu tidak berani ceroboh.

"Aku adalah Penguasa Kota Martial Dragon City, penguasa jalan naga."

Long Daozhi telah mengungkapkan identitasnya.

"Heh…"

siapa yang mengira bahwa setelah mendapatkan identitas pihak lain, wajah Kapten Aula Bintang Ungu sebenarnya mengungkapkan sentuhan senyum.

Nie Tian, ​​yang memiliki ekspresi gugup di wajahnya sebelumnya, tampaknya telah menghela napas lega, dan tidak berhati-hati seperti sebelumnya.

"Dan di sini aku bertanya-tanya siapa orang itu. Jadi itu kamu."

"Sebenarnya, aku pernah mendengar tentang kamu sebelumnya. Aku juga tahu bahwa kamu memiliki beberapa kemampuan."

"Namun, bukankah Leluhurmu Martial Dragon City selalu menghindari masalah ini? Mengapa kamu bersikeras mencampuri masalah ini hari ini?"

Tanya Kapten Aula Bintang Ungu.

"Apa masalahnya?"

"Kamu membully orang-orang Leluhur Martial Starfield-ku, apakah ini dianggap mencampuri urusan orang lain?"

Tuan Kota bertanya."Benar."

"Tapi aku masih menyarankan kamu untuk berpikir dua kali sebelum bertindak."

"Jika kamu benar-benar bertarung denganku, segalanya tidak akan semudah itu."

"Orang yang berani menyerangku telah melakukan hukuman mati."

Kata Kapten Aula Bintang Ungu.

"Apakah begitu?"

Tuan Kota tersenyum."Bang ~ ~ ~"Segera setelah itu, angin berubah, dan Power Stress, yang ada di tubuhnya, dilepaskan.

Sementara Kekuatan Stres mendatangkan malapetaka, dia menyelimuti langit dan bumi, membungkus semua orang yang hadir.

Semua orang bisa merasakan bahwa ahli ini dari Leluhur Martial Starfield, sebenarnya adalah kultivasi.Dia adalah Saint Martial Kelas Enam.

Zhi Zun peringkat keenam, budidaya ini, sebanding dengan Kapten Aula Bintang Ungu.

Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa, di masa lalu, secara terbuka diterima bahwa ada tingkat ahli dalam bidang bintang terlemah di antara Ancestral Martial Starfield s.

Tetapi ketika sebagian besar orang terkejut dengan budidaya Naga Realm, Kapten Aula Bintang Ungu menggelengkan kepalanya.

Pada saat ini, tidak ada jejak keseriusan di wajahnya.

Dibandingkan dengan sebelumnya, dia sekarang benar-benar santai.

Dia mulai takut tidak tahu siapa pihak lain.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang