Ngomong-ngomong, orang-orang terjebak.
Chu Feng, Chu Feng menggunakan satu tangan untuk memegang Persenjataan Kedaulatan Tidak Lengkap, yang telah meledak.
"Sini!"
Layar ini, belum lagi orang lain, bahkan hall hall dari Purple Star Hall, dan Li Dreamh, adalah kejutan besar.
"Kamu!"
Bahkan pemilik dari Pulau Peri Bintang.
Karena Chu Feng tidak hanya menghentikan serangan pemilik Pulau Peri dengan tangannya.
Dan Chu Fengs di wajah, tidak ada warna makanan.
Sepertinya, dia memblokir kejutan ini, dan itu sangat mudah.
Uh huh.
Sama seperti orang-orang terkejut, Chu Feng tiba-tiba keluar dari adegan ini.
Chu Fengs, di sisi lain, telah ditempatkan di dada pemilik Star Fairy Island.
"Ini sudah berakhir."
Chu Feng mengatakan bahwa, di matanya, itu suram.
Segera, Penguasa Pulau Peri Bintang menjerit mengerikan.
Orang dapat melihat bahwa pemilik Pulau Peri Bintang raksasa, yang tubuhnya telah terdistorsi, sedang disuling di tempat Chu Feng.
Segera, tubuh pemilik Star Fairy Island benar-benar tersebar dan Mist diserap ke dalam Chu Fengs.
Hanya pakaiannya, karung kosmos, Persenjataan Berdaulat yang Tidak Lengkap, dan harta lainnya di tubuhnya.
Dan Chu Feng, sama-sama, letakkan semua harta di dalam tas.
Chu Fengs bergerak, jadi secara alami, itu seperti semua yang ada di sana, jadi.
Tetapi siapa pun yang ada di dalam ultraviolet atau di luar ultraviolet.
Baik kekuatan lain maupun Gereja Tertinggi telah berbicara pada saat ini.
Orang-orang sama sekali tidak memikirkannya.
Chu Fengs, kekuatan pertempuran cukup kuat untuk melakukannya.
Akibatnya, bahkan dengan mengorbankan nyawa, pemilik sihir Pulau Star Faing tetap tidak mampu menahan satu pukulan sebelum Chu Feng.
Pertarungan macam apa ini?
Itu benar, seperti Realm, tidak ada yang bisa menjadi musuh?
Pada titik ini, kita semua telah menemukan ide ini.
Uh huh.
Tiba-tiba, sebuah masturbasi datang di belakang Chu Fengs.
Ini Le Dreamh.
"Dasar brengsek, kau bisa memukulnya."
"Lalu mengapa kamu tidak keluar lebih awal, gadis nakal membakar jiwanya dan mengambil risiko kehilangan nyawanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...