"Apa yang kamu inginkan?"
Bingung, Kapten Aula Bintang Ungu juga meraung keras.
Hanya, meskipun suaranya keras dan jelas, nadanya tidak lagi sombong seperti sebelumnya.
Saat ini dia tidak memiliki kepercayaan diri.
Setelah semua, bukan hanya hidupnya di tangan orang-orang dari Aula Bintang Violet, bahkan hidupnya ada di tangan Naga Dao.
Long Daozhi tidak peduli dengan Kapten Aula Bintang Ungu. Dia memandang Chu Feng dan berkata, "Chu Feng, ambil Star Guiding Stone."Chu Feng tidak menunda lebih jauh, mengambil dua Batu Penilai Bintang sepenuhnya, dan menyerahkannya ke Long Daozi.
Setelah Long Daozhi menerima dua Batu Penilai Bintang, dia melemparkannya di depan Kapten Aula Bintang Ungu.
"Patuhi janjimu."
Kata Dao of the Dragon.
Melihat ini, Kapten Aula Bintang Ungu mengerti arti Dragon Way.
Long Daozhi ingin bertanya kepada Kapten Aula Bintang Ungu untuk tiga tahap Zunjin Martial Skill.
Dengan demikian, Kapten Aula Bintang Ungu mengeluarkan Zunjin Martial Skill tahap ketiga.
Namun, ketika dia menyerahkan tiga mantra pembatasan ke Dao Alam Naga ...
Namun, mereka gemetar ketakutan dan gelisah, seolah-olah mereka mengkhawatirkan sesuatu.
Ketika Dao Naga menerima tiga Hex Tertinggi, dia segera membukanya.
Melihat isi gulungan itu, pertama-tama dia mencibir, lalu memandang ke arah Kapten Aula Bintang Ungu.
"Tidak peduli apa, kamu masih penguasa dari dunia bintang yang lebih rendah. Apakah kamu tidak merasa malu?"
Kata-kata Dao of the Dragon dipenuhi dengan penghinaan.Dan menghadapi penghinaan seperti itu, Kapten Aula Bintang Ungu malah menundukkan kepalanya dalam diam, seolah-olah dia diam-diam menyetujui sesuatu.
Namun, dalam situasi semacam ini, yang lain hadir bingung.
Mereka tidak mengerti mengapa Dragon Path memarahi Kapten Aula Bintang Ungu.
"Semuanya, lihatlah."
"Lihatlah Kapten Aula Bintang Ungu ini. Dia benar-benar orang keji yang tercela!"
Dia tahu bahwa semua orang bingung, jadi dia melemparkan gulungan itu ke udara.
Kata-kata pada gulungan itu sangat kecil, tetapi semua Martial Cultivator yang hadir dapat melihatnya dengan jelas.
Melihat gulungan itu, si Junior bingung. Mereka tidak tahu di mana masalahnya.
Di sisi lain, generasi yang lebih tua sangat terkejut.
Mereka sudah bisa mengatakan bahwa tiga potong Zunjin Martial Skill itu palsu.
Jadi ternyata bahwa bahkan jika tidak ada Harta Karun Pelatihan yang muncul, Kapten Aula Bintang Ungu tidak pernah berniat untuk memenuhi janjinya.
Sejak awal, dia tidak berniat memberi orang-orang dari Star Region yang ditinggalkan Zunjin Martial Skill tahap ketiga.
Tiga Keterampilan Martial Tabu yang telah dia persiapkan palsu.
Dan hal yang paling menyebalkan adalah bahwa bahkan jika 10 bintang dari Forsaken Star Domain menemukan bahwa fase ketiga dari larangan tertinggi adalah palsu, mereka tidak akan berani mengatakannya dengan keras karena mereka takut dengan Aula Bintang Ungu.
Untungnya, hari ini, Dao of the Dragon telah muncul.
Kalau tidak, orang-orang di dunia tidak akan tahu bahwa Kapten Aula Bintang Ungu ini benar-benar tercela sejauh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantastikChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...