"Sial."
Namun, karena sebagian besar orang terkejut, Semua Sekte Surga dan sisanya mengerutkan kening.
Dari sudut pandang mereka, Lu Yinzhuo adalah harapan terakhir mereka.
Tapi sekarang, bahkan harapan terakhir mereka tidak mampu melawan Chu Feng.
Itu membuatnya gelisah.
Namun, dia tidak sepenuhnya putus asa. Sebaliknya, dia masih memiliki jejak antisipasi.
Meskipun Lu YinZhuo sudah tragis ini, pemimpin masih berpegang pada sepotong harapan.
"Semua Sekte Surga, lihat semua hal baik yang telah kamu lakukan."
Tiba-tiba, Sembilan Bintang Surga Gunung menatapnya dengan ekspresi marah.
"Apa hubungannya dengan saya?" Sekte All Heavens Sekte bertanya.
"Jika kamu tidak memprovokasi Orang Suci Gua Rahasia itu, akankah adegan ini terjadi?"
"Jika kamu tidak memprovokasi Santo Gua Rahasia, apakah mereka akan mencuri harta kita?"
Tanya Nine Stars Heaven Mountain.
"Kamu, kamu benar-benar bodoh, kamu tidak masuk akal."
Nada All Heavens Sect benar-benar berubah.
Setelah semua, penampilan Suci Gua Suci di Kuburan Iblis Pembantaian Kaisar saat itu mirip dengan mencuri warisan yang awalnya miliknya.
Dia, Sekte Semua Surga, jelas adalah korban. Bagaimana dia bisa menjadi kesalahan All Heavens Sect sekarang?
"Baiklah, sekarang bukan waktunya untuk perselisihan internal."
"Karena Penatua itu bukan tandingannya, maka kita hanya bisa mengawasi kepergiannya dan tidak membiarkannya melarikan diri."Kata Klan Miao."Hasilnya belum diputuskan."
Sekte Semua Surga berkata.
"Oh? Mungkinkah Elder memiliki kartu lain di balik lengan bajunya?"
Mendengar Semua Surga Sekte mengatakan ini, yang lain juga bertanya.
"Kalian semua, hati-hati." Kalian semua, perhatikan dengan seksama.
Sekte Semua Surga berkata.
Bahkan, bahkan dia sendiri tidak yakin apakah taktik berikut Lu YinZhuo akan mampu mengalahkan Chu Feng.
Meskipun dia tidak pernah bertukar pukulan dengan Orang Suci Gua Rahasia, dia telah mendengar tentang hal-hal mengenai Orang Suci Gua Rahasia.
Terutama pria bernama Asura itu, dia bahkan mengendalikan Formasi saat itu, sehingga Tuoba Chengan dan yang lainnya hanya bisa memilih untuk melarikan diri.
Dan dari perspektif Sekte Semua Surga, orang yang saat ini berada di dunia penghalang kemungkinan besar bukan anggota dari Gua Suci Saint Secret, melainkan orang yang disebut Asura.
Karena itu, meskipun dia tahu bahwa Lu YinZhuo masih memiliki beberapa kartu di lengan bajunya, dia tidak sepenuhnya yakin.
Lagipula, dia tidak yakin apakah lelaki bernama Asura itu punya kartu as lainnya.
Namun, karena dia tahu kekuatan harta karun di tubuh Lu YinZhuo, dia masih memiliki sejumlah harapan.
"Sial."
Pada saat ini, Lu YinZhuo yang berada di dalam dunia penghalang sedang dipukuli oleh Chu Feng sampai bergulir dan merangkak.
Bahkan dia sendiri tahu bahwa Chu Feng benar-benar mengejeknya, mempermalukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...