BAGIAN 4039

1.9K 106 9
                                    

Mereka tahu persis siapa Suku Tanpa Nama itu.

Itu adalah tuan yang telah memerintah Starfield Bela Diri Ancestral selama bertahun-tahun.

Di masa lalu, Immortal Chu Han terpaksa pergi karena klan tanpa nama.

Bahkan Chu Xuanyuan tidak terkecuali.

Ketika Chu Feng masih muda, jika bukan karena penindasan klan tak bernama, Chu Feng dan Chu Xuanyuan tidak akan diturunkan ke alam bawah untuk menderita.

Meskipun, klan tanpa nama menderita kerugian besar dalam pertempuran mereka dengan Keluarga Surgawi Linghu.

Dikatakan bahwa setelah kekalahan klan tak bernama, hanya beberapa ahli yang lolos, dan mayoritas klan meninggal di tangan Keluarga Surgawi Linghu.

Seperti yang bisa dibayangkan, klan tanpa nama saat ini jelas tidak sekuat di masa lalu.

Namun meski begitu, klan tanpa nama itu jelas bukan seseorang yang bisa melawan Klan Surgawi.

Selain itu, karena tahun-tahun penindasan yang ia terima, di hati klan Chu Heavenly Clan, nama klan tanpa nama itu bahkan lebih mengerikan daripada nama Keluarga Linghu Heavenly.

"Lord Family Chief, karena klan tak bernama ini telah kembali, mereka pasti melakukan ini untuk posisi penguasa dari Leluhur Martial Starfield. Apa yang harus kita lakukan?""Kenapa kamu tidak cepat meminta bantuan Tiga Kastil."

"Adapun untuk memohon bantuan, kita hanya bisa memohon bantuan. Kalau tidak, kita tidak akan cocok untuk mereka."Penatua itu benar-benar ketakutan, bahkan suara mereka dipenuhi dengan rasa takut.

"Meminta bantuan? Tiga Kastil begitu jauh dari kita, dan klan tanpa nama sudah di depan pintu mereka, jadi tidak ada waktu untuk meminta bantuan sekarang."

Kata Chu Xuanzhengfa.Pada saat ini, nadanya juga tidak terlalu bagus.

Alasan utamanya adalah karena mereka memandang rendah kelompok Penatua yang pemalu ini.

"Tuan Keluarga Kepala, saya punya rencana."

Tiba-tiba, Penatua yang relatif tenang berbicara.

"Rencana apa yang kamu punya? Katakan padaku."

Chu Heavenly Clan bertanya.

"Klan tanpa nama yang kembali ke Ancestral Martial Starfield, tidak ada berita sama sekali."

"Itu artinya mereka baru saja kembali ke Ancestral Martial Starfield, dan langsung menuju kita."

"Tujuannya adalah secara alami untuk mengambil kembali posisi Tuan Leluhur Martial Starfield."

"Dan sekarang, Aula Bintang Ungu kebetulan mengundang semua Daerah Bintang untuk pergi ke Aula Bintang Ungu untuk berpartisipasi dalam pertemuan besar."

"Kami mungkin juga melakukan yang terbaik dari itu dan memberikan posisi penguasa Leluhur Martial Starfield kepada klan tanpa nama sehingga mereka dapat memenuhi janji mereka."

Kata Penatua.

"Ini memang metode yang bagus."

Mendengar ini, banyak Penatua menyatakan persetujuan mereka.

Tapi Chu Heavenly Clan menggelengkan kepalanya.

"Tidak, posisi master Starfield Bela Diri Ancestral diberikan kepada klan saya oleh Kota Naga Bela Diri Ancestral."

"Kecuali Kota Naga Bela Diri Leluhur berbicara secara pribadi, Chu Heavenly Clan saya tidak akan menyerahkan posisi Overlord ini kepada siapa pun."Kata Chu Heavenly Clan.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang