BAGIAN 4083

2K 110 8
                                    

Setelah diperiksa lebih dekat, mereka menemukan bahwa mayat-mayat itu milik orang-orang di Pulau Immortal Constellation mereka.

Meskipun mereka dalam keadaan yang mengerikan, mereka tidak mati. Namun, mereka hanya memiliki satu nafas terakhir yang tersisa.

Orang yang menyeret orang-orang ini adalah seorang pemuda.

Dari penampilannya, jelas bahwa dia adalah seorang Junior.

Meskipun mereka tahu bahwa itu adalah Junior, banyak orang dari Constellation Immortal Island sangat ketakutan sehingga mereka mundur terus menerus.Mereka sangat takut, karena orang pertama yang menyeret Chu Feng adalah Penatua Taishang Constellation Immortal Island-nya.Itu adalah satu, budidaya itu adalah Saint Martial Kelas Tiga, pembudidaya terkuat kedua di seluruh Pulau Rasi Abadi.

"Chu Clan Surgawi Chu Feng?"

"Berani sekali kamu!"

Lord of Constellation Island Immortal Island berbicara.

Sederhananya, dari semua orang di Constellation Immortal Island, dia adalah satu-satunya yang tidak takut pada Chu Feng.

"Apakah kamu berencana untuk membunuh semua Chu Heavenly Clan ku?"

Chu Feng bertanya.

"Jika kamu berani bergerak melawan Constellation Immortal Island ku, bahkan jika kamu melakukan pelanggaran besar-besaran, tidak ada anggota keluargamu yang akan mampu bertahan."

Tuan Pulau berkata.

"Awalnya, aku hanya ingin mengajari mereka pelajaran."

"Tapi sejak kamu bilang begitu, aku berubah pikiran."

"Ingat, kematian mereka karena kamu."

Dengan mengatakan itu, Chu Feng melambaikan tangannya, dan pedang bercahaya muncul di tangannya.

Pedang menyapu dan menusuk ke tanah sebelum menyapu.

"Crash ~ ~ ~"

Ketika tanah berubah, ada daging yang tercampur dengannya.

Setelah pedang berlalu, di bawah kaki Chu Feng, parit yang dalam yang panjangnya puluhan ribu meter muncul.Darah mengalir tak henti-hentinya ke dalam parit yang dalam.

Mati, orang-orang dari Constellation Immortal Island yang masih bernapas, semua mati di tangan Chu Feng.

Melihat adegan ini, belum lagi orang-orang dari Constellation Immortal Island, semua wajah mereka pucat.Bahkan wajah-wajah orang-orang dari Aula Bintang Ungu marah.

Karena fenomena aneh yang telah menutupi langit, segala sesuatu yang terjadi di dunia alternatif Alam Bintang Violet dapat dilihat dengan jelas dari luar.

Semua orang melihat Chu Feng mengalahkan Penatua Taishang dari Purple Star Hall dengan mata mereka sendiri.

Semua orang juga secara pribadi menyaksikan Chu Feng membunuh semua ahli di Purple Star Hall.

Apa yang dikatakan pria berjubah biru itu bukan rumor. Apa yang dia katakan itu semua benar.

Dalam Chu Heavenly Clan, seorang jenius benar-benar muncul. Dia begitu kuat sehingga dia bahkan tidak menempatkan Martial Saint kelas tiga di matanya.

Namun, pria berjubah biru itu tidak memberi tahu mereka bahwa jenius ini tidak hanya memiliki bakat luar biasa, tetapi juga seorang iblis, iblis!

Dia melihat dengan matanya sendiri bahwa Chu Feng telah membunuh semua ahli.

Banyak orang di Constellation Immortal Island sangat ketakutan sehingga mereka tidak bisa berbicara.

Namun, ada satu orang yang sangat marah sehingga matanya merah dan kepalan tangannya terkatup rapat.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang