"Sudah waktunya. Kalian bisa masuk."
Kepala Keluarga berkata.
Dibandingkan dengan Chu Feng, dia juga dipenuhi dengan antisipasi.
Setelah itu, Chu Feng dengan mudah membantu Zuo Qiu dan Tian Cheng masuk ke deretan kuno Guntur.
Melihat Chu Feng dan Zuo Qiutian memasuki barisan kuno Guntur pada saat yang sama dengan mata mereka sendiri, antisipasi di mata Kepala Keluarga semakin kuat.
Setelah itu, dia melambaikan lengan bajunya yang besar.
Array kuno Guntur sepenuhnya diaktifkan.
"Tuan Keluarga Kepala, tidak baik."
Namun, tepat pada saat ini.
Di sisi lain, beberapa Tetua dari Klan Divine Qiu Kiri berlari dengan gugup.
Panik dan khawatir memenuhi wajah mereka, seolah-olah mereka takut akan sesuatu.
"Apa yang salah?"
Tanya Divine Clan.
"Melaporkan kepada Kepala Keluarga Dewa, dua bocah dengan Chu Feng telah menghilang."
Kata beberapa Penatua.
"Apa?" Itu hilang? "
"Bukankah aku memberitahumu untuk mengawasi mereka? Bagaimana mungkin kamu tidak melihat mereka?"
Mendengar ini, pria di samping Kepala Keluarga, George Hanxun, panik."Tuan Penatua Taishang, kita ... saya ingin tahu bagaimana mereka menghilang."
"Kami telah mengawasi mereka sepanjang waktu dan tidak melihat mereka meninggalkan aula istana."
"Jika kita berbicara tentang mereka, mereka hanya akan tampak menghilang ke udara."
Beberapa Penatua itu juga sangat tertekan.
Mereka takut bahwa Chu Feng dan dua lainnya akan melarikan diri, jadi mereka terus mengawasi mereka.
"Tidak apa-apa, mereka berdua tidak peduli."
"Selama ini Chu Feng ada di sini."
Kepala Keluarga Zuo Qiu berbicara.
Dibandingkan dengan sisi kiri wajahnya, dia jauh lebih tenang.
Tanpa melihat pada Elder, pandangannya terpaku pada array kuno Thunder.
"Tapi Tuan Keluarga, jika dua imp kecil itu melarikan diri, sulit untuk menghindari mereka berbicara omong kosong."Kata George Han.
"Ha ha ha …"
Mendengar ini, Kepala Keluarga Zuo Qiu tiba-tiba tertawa.
"Di luar, apakah tidak banyak orang yang akan mengatakan hal buruk tentang Klan Ilahi kita?"
"Kenapa peduli dengan kedua Junior ini?"
Kepala Keluarga berkata.
Tetapi dengan sangat cepat, dia memandang Zuo Qiu Hanxun dan bertanya: "Oh, benar, saya meminta Anda untuk mempersiapkan harta yang dapat menyegel Pesona Seni Roh, apakah itu telah ditempatkan ke dalam array kuno Guntur?"
"Yakinlah Kepala Keluarga Lord, semuanya sudah siap."
"Selama kamu memasuki array kuno Guntur, teknik penghalang Chu Feng tidak akan efektif."
"Bahkan jika Chu Feng menemukan bahwa ada sesuatu yang salah, dia tidak akan bisa melarikan diri, dan lebih dari itu, jangan berpikir untuk menggunakan teknik penghalang untuk menyakiti Tuan Muda Tian Cheng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...