BAGIAN 3967

1.8K 93 1
                                    

Sebenarnya, perbedaan antara para genius dari enam kekuatan besar itu tidak terlalu bagus.

Dan alasan mengapa Tushen Haoli diakui sebagai yang terkuat dari enam Junior kekuatan besar.

Itu karena Tushen Haoli telah menguasai teknik ini, Fire Dragon Devouring Heaven.The Fire Dragon Devouring Heaven sangat sulit untuk diolah.

Lebih jauh lagi, Naga Pemakan Naga Api ini dapat dikombinasikan dengan senjata dan akan meningkatkan kekuatan Naga Pemecah Naga Api.

Oleh karena itu, ketika Tushen Haoli menggunakan gerakan ini, semua orang merasa bahwa sudah waktunya bagi pemenang untuk diputuskan.

Meskipun Nangong Yifan memiliki keunggulan sebelum ini.

Tetapi jika dia tidak memiliki cara, untuk menerima Surga Api Naga Menyantap Tushen Haoli, dia pasti akan kalah.

"Rumble ~ ~ ~ ~"

Namun, tepat ketika naga api mendekati Nangong Yi, Nangong Yifan melepaskan Api Gas Hitam yang tersembunyi dari tubuhnya. Api Gas Hitam yang tersembunyi berubah menjadi tangan raksasa yang sebanding dengan naga api, dan langsung meraih naga api.

Segera setelah itu, api gas hitam terus berkembang, berubah menjadi raksasa Api Hitam yang berdiri di antara langit dan bumi.

Raksasa itu beberapa kali lebih besar dari Naga Api.

"Seni Abadi Sembilan Panggung, Api Hantu Kegelapan."

"Nangong Yifan, dia benar-benar berhasil menumbuhkan seni abadi ini?"

Kerumunan mulai mendidih, belum lagi orang luar, bahkan Sekte dan murid Semua Surga mulai mendidih.

Sebagai anggota All Heavens Sekte, mereka semua tahu tingkat kemampuan Api Hantu Kegelapan itu.

Itu karena mereka tahu bahwa Api Hantu Kegelapan terlalu sulit untuk diolah sehingga mereka sangat terkejut.

Namun dalam kenyataannya, Nangong Yifan telah memahami Api Hantu Kegelapan selama beberapa waktu.

Saat itu, ketika bertarung dengan Chu Feng, dia telah menggunakan Api Hantu Kegelapan.

Namun, pada akhirnya, ia kalah dari Tabu Abadi Chu Feng: Guntur Darah.

Namun, dalam pertempuran Nangong Yifan dengan Chu Feng, ada sangat sedikit orang yang tahu tentang itu.

Selain itu, Nangong Yifan dan murid dari All Heavens Sekte juga tidak akan pernah menyebarkan berita.

Karena itu, jangankan orang-orang yang tidak tahu bahwa Nangong Yifan telah kehilangan seorang junior dari Leluhur Martial Starfield sebelumnya.

Sebelum ini, tidak ada yang tahu bahwa Nangong Yifan sudah menguasai metode Immortal yang kuat yang disebut Dark Ghost Flame.

"Sial."

Tiba-tiba, suara marah terdengar.

Itu adalah Tushen Haoli.

Pada saat ini, Naga Api Devouring Heaven yang digunakan Tushen Haoli telah dihancurkan oleh Api Hantu Gelap Nangong Yifan, dan berubah menjadi api yang memenuhi langit yang tersebar di udara.

Adapun Tushen Haoli, dia terkena dampak dari Dark Ghost Flame.

Dia saat ini bahkan tidak memiliki kemampuan untuk terbang. Dia dengan susah payah duduk di tanah dan sudah kehilangan kekuatan tempurnya.

Dia telah kalah, tetapi sulit baginya untuk menerima kekalahan seperti itu.

"Begitu kuat, dia benar-benar terlalu kuat."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang