BAGIAN 4025

1.9K 107 2
                                    

"Oh?"

Mendengar itu, Yuan Zhi menyadari bahwa kesulitan Formasi ini pasti sangat tinggi, dan itu pasti tidak sesederhana apa yang telah dilihatnya.

Namun, dia tidak tahu seberapa kuat Formasi itu.

Sampai dia sekali lagi melihat pintu masuk utama penghalang, dan melihat pemandangan di dalam melalui pintu masuk utama.

Baru saat itulah dia menyadari betapa mengerikan Formasi penghalang ini.

Aura agung menjulang ke langit dari dalam bumi yang hancur.

Meskipun dia belum berhasil melihat apa itu, kekuatannya yang menindas sudah cukup untuk menimbulkan rasa takut di hati seseorang.

Di bawah tatapan terpaku Yuan Shi, sesuatu akhirnya muncul dari kedalaman bumi.

Sebenarnya ada tujuh patung besar.

Ada total tujuh patung besar yang terletak di setiap arah di sekitar Chu Feng.Dengan momentum pengepungan, dia mengepung Chu Feng.

Tujuh patung dengan cepat bangkit dari tanah dan melewati awan.

Ketika mereka mengungkapkan penampilan mereka yang sebenarnya, Yuan Shi tidak dapat menahan diri untuk tidak berseru kagum.

Patung-patung itu benar-benar terlalu besar. Bahkan awan putih yang luas hanya bisa melayang di bawah lutut mereka.

Mereka memiliki tubuh yang sangat besar. Seolah-olah mereka ingin meninggalkan dunia ini dan memasuki Dunia Luar yang luas.

Meskipun patung itu tingginya sama, bentuknya berbeda.

Itu adalah gambar iblis, iblis, abadi, budha, hantu, binatang, Asura, dan tujuh Roh Penghalang.

Apa yang dirasakan Yuan Zhi sebelumnya, adalah aura kuat yang berasal dari tujuh patung Roh Penghalang.

Tiba-tiba, angin kencang mulai muncul di langit. Kekuatan badai itu hanya mampu menghancurkan wilayah langit dan bumi.

Alasan untuk ini adalah karena tujuh patung.

Ternyata ketujuh patung itu semuanya mulai bergerak.

Saat mereka bergerak, tubuh mereka juga berubah.

Batu yang tak terhitung mulai jatuh dari langit, berubah menjadi hujan meteor yang jatuh dari langit.

Ketika potongan-potongan batu hancur, Roh Penghalang yang sebenarnya benar-benar muncul.

Ternyata, mereka bukan patung. Mereka adalah bentuk kehidupan sejati.

Bahkan Yuan Shi tahu bahwa mereka hanyalah perwujudan Formasi Master Tang Chen.

Tetapi setidaknya dalam Formasi, mereka hidup, eksistensi mirip dengan dewa.Bahkan jika Yuan Arts berada di luar Formasi, dia masih bisa merasakan tirani mereka, bahkan dia merasa dirinya tidak penting."Tuan, Formasi semacam ini, kamu memanggilnya Brother Chu Feng, bagaimana menurutmu kita bisa menghancurkannya?"

Yuan Shi bertanya pada tuannya.

Alasan dia bertanya adalah karena Yuan Zhi sudah menyadari bahwa tujuh Roh Penghalang telah datang dengan niat buruk, dan target mereka adalah Chu Feng.

Hanya saja, bagaimana Chu Feng seharusnya melawan keberadaan yang begitu kuat?

Ini hanyalah sebuah pertempuran yang belum dimulai, dan sudah ditakdirkan untuk segera berakhir.

"Jika itu mudah pecah, maka itu bukan usaha saya."Tuan Tang Chen berkata.

"Tapi ... Bukankah itu terlalu berlebihan?"

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang