"Untuk apa kamu panik? Sebelum memasuki tempat ini, kamu sudah tahu bahwa akan ada pertempuran antara kami dan kekuatan lainnya."
"Apakah kamu belum siap secara mental?"
Ouyang Pingzhi bertanya.
Ketika dia mengucapkan kata-kata ini, para murid yang panik itu menundukkan kepalanya karena malu."Senior Ouyang, bukan karena kita takut, itu karena kekuatan lain sudah mulai bertarung. Kalau begitu, ketika kita bergabung dengan pertempuran?"Pada saat ini, seorang murid yang masuk akal bertanya.
Sebenarnya, orang ini sangat pintar. Lagipula, saat ini, dia tidak bisa melukai momentum keluarganya sendiri.
Karena itu, ia mengubah kepanikan yang dirasakan sebagian orang karena mereka sedang terburu-buru untuk bertarung. Sebaliknya, itu akan meningkatkan momentum mereka.
"Jangan khawatir, Sekte Angin Guntur Pedang kita tidak akan hilang dalam pertempuran ini."
"Pertama-tama buka Formasi di sini, lalu pergi mencari orang-orang dari Sembilan Bintang Surga Gunung."
Ouyang Pingzhi berkata dengan keras.
Sejak awal, dia sudah memilih tujuannya, Sembilan Bintang Surga Gunung.
"Benar, kita harus memberi mereka pelajaran. Biarkan mereka tahu kekuatan Sekte Pedang Guntur Angin kita."
Semua murid menyatakan persetujuan mereka dengan keputusan Ouyang Pingzhi.
Ketika mereka berpikir tentang pertempuran Sembilan Bintang Surga Gunung sampai mati, banyak dari mereka benar-benar mendidih dengan kegembiraan di hati mereka.
"Beri kami pelajaran?""Kalian benar-benar berani memikirkannya. Bisakah kamu mempertimbangkannya sebentar? Bisakah kalian mencari tahu sendiri?"
Namun, tepat pada saat ini, suara yang sangat mengejek meledak dari cakrawala yang jauh.
Melihat ke arah sumber suara, sebenarnya ada beberapa sosok yang terbang. Mereka semua murid Sembilan Bintang Surga Gunung.
Dan yang memimpin mereka, tidak lain adalah Song Jinglun sendiri. Selain itu, kata-kata yang dia katakan sebelumnya juga datang dari mulut Song Jinglun.
Namun, Song Jinglun tidak hanya hadir, semua dari seratus murid hadir.
"Kenapa mereka semua ada di sini?"
"Mungkinkah mereka tidak merusak Formasi?"
Melihat bahwa semua seratus murid Sembilan Bintang Surga Gunung telah muncul di sini, murid itu tahu apa yang mereka coba lakukan.
Mereka pasti ingin merebut hasil kerja mereka.
Namun, apa yang agak membingungkan adalah bahwa semua Sembilan Bintang Surga Gunung benar-benar muncul di sini.
Mungkinkah murid Gunung Sembilan Bintang Surga belum menembus Formasi sebelumnya?
Tetapi melakukan sesuatu yang lain?
"Song Jinglun, kamu mungkin telah berbaring dalam penyergapan di samping untuk waktu yang lama.""Kamu benar-benar menarik, daripada mencoba menerobos Formasi sendiri, kamu ingin mendapatkannya tanpa bekerja keras, dan hanya ingin merebut hasil kami."
"Kamu benar-benar memberiku wawasan."
Ouyang Pingzhi berkata dengan sinis.
Mengenai semua Sembilan Bintang Surga Gunung yang telah muncul di sini, dia sudah sampai pada kesimpulannya sendiri.
Hanya saja, menjelang kesimpulan Ouyang Pingzhi, Song Jinglun benar-benar mengejeknya dengan senyum, seolah mengejek ketidaktahuannya.
"Ouyang Pingzhi, apakah kamu pikir kita perlu banyak waktu untuk menjadi selemah kalian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...