BAGIAN 3973

1.7K 102 0
                                    

"Wang Chen, dia benar-benar terlalu berlebihan. Bahkan jika dua sekte kita tidak bahagia sebelumnya, dia masih sekutu. Bagaimana dia bisa melakukan trik jahat yang begitu berat?"

"Ini benar-benar melanggar hukum. Dia benar-benar mengabaikan aturan sekte saya."

"Saudara Song, Saudara Junior Zhao, Saudara dan Saudari Junior, jangan khawatir, saya pasti akan melaporkan hal ini kepada Anda dengan jujur. Sekte Wind Thunder Sword Sekte saya pasti akan memberikan hukuman yang adil kepada Wang Chen."

Ouyang Pingzhi bersumpah dan berkata, dengan tampilan seolah dia ingin mencari keadilan untuk Song Jinglun dan yang lainnya.

Semua murid di belakangnya juga mengangguk, mengindikasikan bahwa mereka setuju dengan apa yang dikatakan Ouyang Pingzhi.

"Wind Thunder Sword Sect?" Mengenai kata-kata Ouyang Pingzhi, Song Jinglun hanya tertawa dingin, "Ouyang Pingzhi, mungkinkah kamu yakin bahwa pria tadi, apakah sebenarnya salah satu dari orang-orang Wind Thunder Sword Sect?"

"Saudara Song, apa maksudmu? Wang Chen itu bukan seseorang dari Sekte Angin Guntur Pedanganku, dari mana lagi dia berasal?" Ouyang Pingzhi bingung.

Pada kenyataannya, bukan hanya dia yang bingung, banyak orang yang hadir juga bingung dengan kata-kata Song Jinglun."Saya baik-baik saja."

Song Jinglun menggelengkan kepalanya, tidak lagi repot menjelaskan.

Sebenarnya, ini hanya salah satu tebakannya.

Spekulasi ini datang dari intuisinya.

Song Jinglun telah bersentuhan dengan Wind Thunder Sword Sect berkali-kali.

Di antara semua Sekte Angin Guntur Pedang yang pernah dihadapinya, yang paling menonjol adalah Ouyang Pingzhi.

Tetapi bahkan Ouyang Pingzhi tidak pernah membawanya perasaan seperti itu, seperti perasaan penindasan yang diberikan Wang Chen kepadanya sekarang.

Bahkan Tushen Haoli dan para genius lainnya tidak pernah memberinya perasaan penindasan seperti itu.

Ini membuatnya merasa bahwa orang yang disebut Wang Chen kemungkinan besar bukan murid dari Wind Thunder Sword Sect.

Tetapi bahkan dia sendiri tidak tahu, jika Wang Chen bukan Wind Thunder Sword Sect, siapa dia?

Dan jika dia bahkan tidak bisa menjelaskannya sendiri, maka dia secara alami tidak akan bisa menjelaskannya kepada orang lain.

Hampir di saat yang sama, ada keributan besar di luar.

Semua orang mulai membahas tentang nama "Wang Chen".

"Murid ini bernama Wang Chen dari Wind Thunder Sword Sect benar-benar tidak sederhana."

Mengalahkan Sembilan Bintang Surga Gunung Zhao Zicheng baik-baik saja, tetapi untuk benar-benar mengalahkan Song Jinglun, itu hanya satu gerakan, dan sangat sederhana. "

"Sampai sekarang, dia hanya mengungkapkan aura Master Roh Peringkat 5. Namun, terlepas dari apakah itu Teknik Abadi, keterampilan bela diri, atau bahkan seberapa kuat budidaya itu, dia belum menggunakannya."

"Harta macam apa yang bisa membuatnya menyembunyikannya begitu dalam?"

Itu normal bagi orang banyak untuk mendiskusikan masalah ini.

Setelah semua, saat ini, ketika Chu Feng berkelahi dengan Song Jinglun, budidaya Song Jinglun juga telah mencapai tingkat Realm Peringkat Tertinggi Kelima.

Nyatanya, Song Jinglun, Ouyang Pingzhi, dan bahkan Nangong Yifan, kultivasi mereka yang sesungguhnya, semuanya ditinggikan Kelas Dua.

Dan alasan mengapa Song Jinglun telah menjadi Prajurit Kelima Pangkat Kelima, adalah karena ia telah menggunakan harta yang besar serta kekuatan Pembuluh Darahnya, serta metode kultivasi khusus dan banyak metode lainnya.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang