BAGIAN 3969

1.6K 94 0
                                    

"Dia, berani berbicara seperti itu?"

Ketika Chu Feng mengatakan ini, semua orang terkejut. Tidak peduli apa, murid perempuan Sembilan Bintang Surga Gunung juga Kelas Dua yang ditinggikan.

Meskipun dia tidak sekuat Song Jinglun dan Zhao Zicheng di Nine Stars Heaven Mountain, dia masih eksistensi yang sangat kuat.

Selain itu, ada begitu banyak murid yang hadir, termasuk Song Jinglun dan Zhao Zicheng.

Terutama Zhao Zicheng, yang berdiri tepat di samping murid perempuan itu. Dalam situasi seperti ini, Chu Feng sebenarnya berani mengatakan kata-kata seperti itu, yang secara alami mengejutkan semua orang.

Dibandingkan dengan Nine Stars Heaven Mountain, Wind Thunder Sword Sect bahkan lebih terkejut.

Setelah semua, dibandingkan dengan Bai Lulu, mereka merasa bahwa Chu Feng, kultivasi semacam ini, benar-benar mendekati kematian."Aku, Zhao Zicheng, menjamin bahwa bahkan jika kamu tidak mati hari ini, kamu tidak akan bisa pergi dengan aman."Pada saat ini, Zhao Zicheng berdiri.Pada saat ini, dia telah sepenuhnya melepaskan auranya.Meskipun itu hanya komentar biasa, itu membuat orang lain merasa bahwa dia adalah ancaman besar.

Meskipun provokasi Chu Feng tidak ada hubungannya dengan muridnya, itu masih takut setengah mati oleh Zhao Zicheng.

Melihat Zhao Zicheng seperti itu, semua murid memiliki pemikiran yang sama.

Selesai, Wang Chen ini sudah pasti mati.

Namun, dibandingkan dengan Wind Thunder Sword Sekte yang ketakutan, Chu Feng hanya tersenyum samar.

"Sepertinya kamu belum tahu. Di mataku, kamu juga sampah."

Chu Feng menatap Zhao Zicheng dan berkata.

"Apa?"

"Ini ..."

"Orang ini, dia ..."

"Apakah kamu gila, Wang Chen pasti gila!"

"Itu Zhao Zicheng, keberadaan hanya kedua dari Song Jinglun di Nine Stars Heaven Mountain."

Ketika Chu Feng mengatakan ini, semua orang membuka mulut mereka lebar karena terkejut.

telah memblokir Power Stress murid itu.

Namun, mereka tidak berpikir bahwa Wang Chen dapat mengalahkan Zhao Zicheng.

Oleh karena itu, di mata mereka, ketika momentum Wind Thunder Sword Sekte benar-benar menghilang, Wang Chen memprovokasi Zhao Zicheng pasti tidak akan menjadi langkah yang bijaksana.

"Brat, kamu pasti lelah hidup."

"Jika aku ingat dengan benar, orang yang berbicara kembali dengan Saudaraku Song adalah kamu."

"Kebetulan aku akan memberimu pelajaran atas nama Kakak Song."

Dengan mengatakan itu, Zhao Zicheng sekali lagi mengambil pedangnya dan bersiap untuk menyerang Chu Feng.

"Tunggu sebentar."

Tetapi pada saat ini, Chu Feng tiba-tiba melambaikan tangannya, memberi tanda pada Zhao Zicheng untuk tidak bergerak."Apa? Takut?"

"Sudah terlambat untuk takut sekarang."

Pada saat ini, sudut mulut Zhao Zicheng meringkuk menjadi senyum nakal. Baru kemudian dia terus berbicara."Namun, enam kekuatan utama, bagaimanapun juga, adalah aliansi. Mempertimbangkan aliansi antara sekutu kita, bukan berarti aku tidak bisa memberimu kesempatan."

"Bagaimana dengan ini, jika kamu berlutut di tanah dan menjilat kakiku sampai bersih, aku akan mempertimbangkan untuk membiarkanmu pergi."

Zhao Zicheng terus berbicara dengan Chu Feng.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang