"Bang ~ ~ ~"
Tinju dan telapak tangan saling berhadapan.
Zhao Hong mundur sepuluh langkah.Adapun pria itu, dia dipaksa mundur beberapa ratus langkah sebelum dia berhasil menstabilkan tubuhnya.
Lebih jauh lagi, pada saat ini, semua orang dapat melihat bahwa sidik telapak tangan merah tua benar-benar muncul di jarinya.
Semua orang tahu bahwa di babak sebelumnya, Zhao Hong berada di atas angin.
"Kau mencari mati."Setelah didorong kembali oleh Zhao Hong, pria itu bahkan lebih marah.Dengan dentang, pedang muncul di tangannya.
Itu adalah persenjataan yang ditinggikan yang sangat bagus.
Ketika pedang terungkap, sebenarnya ada ledakan biru yang dilepaskan, menghubungkan dengan tubuh pria itu.
Pedang itu seperti bagian dari tubuhnya.
Saat energi pedang memasuki tubuhnya, kekuatan pertempuran pria itu juga meningkat sangat besar.
"Hati-hati, kamu tidak cocok dengan gadis itu."
Namun, tepat pada saat pria itu hendak menyerang lagi, sebuah suara tua terdengar dari kereta.Suara itu sangat tenang dan tidak mengandung jejak Power Stres. Namun, setelah suara itu terdengar, hati semua orang yang hadir gemetaran.termasuk Chu Feng dan Zhao Hong.
Mereka belum pernah bertemu atau merasakan Kekuatan Stres, tetapi hanya kata-katanya saja membuat semua orang tahu betapa kuatnya keberadaan itu.
Itu adalah keberadaan yang berdiri di atas orang lain, keberadaan yang bisa membunuh semua orang di tempat kejadian.
Bahkan Zhao Hong sangat lemah di depannya.
Syok, gelisah, takut, emosi ini muncul di tubuh setiap orang.Meskipun dia menyadari bahwa lawannya sangat kuat, dia tidak pernah menyangka lawannya akan sekuat ini.Para pendatang baru ini adalah eksistensi yang tidak bisa mereka lawan.
"Semuanya, tidak perlu terlalu gugup. Kami tidak punya niat buruk untuk datang ke sini hari ini."
"Terima kasih banyak telah merawatnya selama bertahun-tahun."
"Tapi, pada akhirnya dia bukan milikmu."
"Jadi, ayo bawa dia pergi."
"Ini bukan hanya demi ketampananmu, tetapi juga demi kebaikanmu sendiri."
Suara lelaki tua itu terdengar dari kereta sekali lagi.
Dia benar-benar berbeda dari pria itu.
Nada suaranya sangat ramah, seolah dia sedang mendiskusikan sesuatu dengan seseorang.
Namun, ketika dia berbicara, rasa takut di hati setiap orang mencapai yang ekstrem.
Tekanan yang dibawa pria tua itu jauh lebih kuat daripada pria itu."Agar kamu ingin mengambil riasan merah, kamu harus memberi aku alasan yang cukup. Paling tidak, kamu harus memberi tahu kami siapa kamu."
"Jika kamu adalah keluarganya, kami secara alami tidak akan menghentikanmu dari membawanya pergi.""Tapi makeup adalah muridku, aku harus bertanggung jawab untuk itu. Kamu bisa membawanya pergi, tapi aku perlu memahami seluk beluk apa yang terjadi."
"Paling tidak, aku harus tahu mengapa orang tuanya meninggalkannya bertahun-tahun yang lalu."
Han Xiu bertanya dengan berani.
Meskipun mereka sudah menyadari bahwa pihak lain adalah seseorang yang mereka tidak mampu untuk menyinggung.
Tetapi karena dia peduli dengan Yin Zhuanghong, dia masih ingin mencari tahu kebenaran masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...