BAGIAN 3977

1.6K 96 0
                                    

"Apa yang kamu katakan hanya omong kosong dari murid bodoh itu, kamu benar-benar percaya?"

Tetapi, menghadapi pertanyaan beberapa pemimpin, tidak hanya All Heavens Sect tidak panik, dia juga memiliki ekspresi marah di wajahnya, dan benar-benar mempertanyakan pemimpin lainnya.

"Saat itu, ketika kita memperoleh kotak batu itu, kita mempelajarinya bersama-sama. Kami benar-benar tidak dapat menggunakan kekuatan kotak batu itu untuk memecahkannya."

"Aku hanya bisa melakukannya sesuai dengan anjuran prasasti monolit."

"Dan apa petunjuk dari prasasti monolit? Adalah membuka kotak batu dan membiarkan Junior masuk, dan menggunakan kekuatannya untuk merebut harta di dalam kotak batu."

"Kamu tahu tentang ini juga."

"Sekarang, kamu benar-benar mencurigai aku?"

Semua Surga Sekte dipenuhi dengan kebenaran, seolah-olah yang bersalah bukan dia, tetapi beberapa pemimpin lainnya.

Setelah mendengar apa yang dikatakan All Heavens Sekte, pemimpin lainnya juga mengungkapkan ekspresi canggung, dan tidak tahu bagaimana membantah.

Karena apa yang dikatakan All Heavens Sekte memang konsisten dengan situasi pada waktu itu.

Saat itu, mereka memang memeriksa kotak batu dengan serius. Mereka tidak dapat memanfaatkan kekuatannya.

Kalau tidak, mereka tidak akan bisa bersantai dan menyerahkan kotak batu itu kepada All Heavens Sect untuk diamankan.

Bagaimanapun, harta dalam kotak batu itu adalah hal-hal yang mereka semua inginkan."Kami mempercayaimu, tetapi murid sekte kamu, Nangong Yifan, he ... Metode yang digunakan saat ini tampaknya telah menggunakan kekuatan tersembunyi di dalam penghalang. Bagaimana kita menjelaskan ini?"

Wind Thunder Sword Sect bertanya.

"Dan mereka yang memiliki peluang besar diberkati oleh surga."

"Meskipun dia adalah murid sekte saya, dia memiliki beberapa metode yang bahkan tidak diketahui sekte saya."

"Kamu bahkan tidak ada di sana. Bagaimana kamu bisa yakin bahwa metode yang kamu gunakan harus terkait dengan kekuatan kotak batu itu?"

Sekte All Heavens Sekte bertanya.

"Itu karena murid itu hanya mengungkapkan omong kosong. Bahkan jika dia memiliki bakat besar, dia masih harus dihukum."

Naga dan Phoenix Paviliun Abadi berkata.

"Bagaimana mungkin seorang murid memiliki nyali seperti itu? Menurut saya, itu harus dihasut oleh seseorang di belakang Anda, kan?"

Ketika Sembilan Bintang Surga Gunung mengatakan ini, dia melirik Sekte Pedang Guntur Angin.

"Bagaimana kamu bisa menyalahkan muridku? Jelas, Nangong Yifan dari All Heavens Sekte menggunakan metode tercela."

Wind Thunder Sword Sekte secara alami harus berbicara untuk Chu Feng.

"Apa yang kamu maksud dengan 'orang tercela'?"

Dan setelah mendengar kata-kata ini, ekspresi All Heavens Sekte juga menjadi tidak senang.

Sebenarnya, dia sangat jelas tentang apa yang sedang terjadi.

Dia sangat jelas bahwa Nangong Yifan telah menggunakan kekuatan kotak batu.

Namun, dia tidak bisa membiarkan orang-orang ini tahu tentang masalah ini. Dia harus berpura-pura, dan sejak itu, dia harus bertindak lebih seperti itu.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang