BAGIAN 3970

1.7K 101 0
                                    

Enam kekuatan besar adalah aliansi. Bahkan jika mereka punya dendam, mereka masih harus menunjukkan belas kasihan.

Paling tidak, dia harus menunjukkan belas kasihan di sini.

Setelah semua, ada begitu banyak orang yang menonton di luar.

Tapi Chu Feng, dia tidak punya niat untuk menunjukkan belas kasihan. Semua Sembilan Bintang Surga Gunung yang bertarung bersamanya, menderita luka berat.

Ini terutama berlaku untuk Zhao Zicheng itu. Tubuhnya penuh dengan luka, dan dia tampaknya berada di ambang kematian.

Itu tidak bisa lagi digambarkan dengan kata sengsara.

Namun demikian, Chu Feng tidak berniat membiarkan Zhao Zicheng pergi.

Pada saat ini, Chu Feng memegang Wind Thunder Sword di tangannya dan berjalan menuju Zhao Zicheng langkah demi langkah.

Semua orang tahu bahwa Chu Feng tidak datang dengan niat baik, tetapi tidak ada yang berani menghentikannya.

Di mata mereka, Chu Feng adalah seorang iblis. Siapa yang akan menghentikan iblis ini?"Kamu, apa lagi yang kamu inginkan?"

Pada saat ini, Zhao Zicheng sangat lemah. Suaranya bergetar, dan dia bisa merasakan ketakutan di matanya.

Dalam pandangannya, jika itu dia, dia mungkin akan memberi pelajaran pada Wang Chen ini. Namun, mengingat kondisinya saat ini, itu akan lebih atau kurang cukup.

Lagi pula, itu tidak baik untuk pergi terlalu jauh di depan publik.

Tapi dia juga memperhatikan bahwa pria di depannya sepertinya tidak berencana melepaskannya.

"Apakah kamu mengerti?" Chu Feng berkata untuk itu.

"Maksud kamu apa?" Mata Zhao Zicheng dipenuhi dengan kebingungan, tetapi pada saat yang sama, ia merasa semakin gelisah.

Adapun Chu Feng, dia tertawa dingin.

"Woosh ~ ~ ~"

Pada saat berikutnya, sambaran petir terbang dari tangan Chu Feng dan langsung menuju ke Zhao Zicheng.

Hanya ketika mereka berhasil bereaksi barulah mereka menemukan bahwa petir adalah Wind Thunder Sword.Namun, pada saat ini, Pedang Petir Angin sudah terbang dari tangan Chu Feng dan mendarat di tubuh Zhao Zicheng.

Tidak hanya Pedang Angin Guntur itu menembus tubuh Zhao Zicheng, pedang itu juga menembus dantiannya.

"Ahhhhhhhhh!"

Jeritan yang menyayat hati bisa terdengar bergema keluar dari mulut Zhao Zicheng.

Suara itu tidak hanya menyakitkan. Itu juga dipenuhi dengan keputusasaan, ketidakberdayaan dan ketakutan.

Bagaimanapun, dia bisa merasakan bahwa kultivasi di tubuhnya dengan cepat menghilang.

"Wang Chen, apakah kamu gila? Kamu menghapus kultivasinya seperti ini."

Saat itu, seorang murid berbicara.

Orang yang baru saja berbicara juga memiliki kelas dua yang ditinggikan, meskipun dia baru saja dikalahkan oleh Zhao Zicheng.

Tapi dia tahu bahwa Wang Chen seharusnya tidak melakukan itu. Lagi pula, orang-orang dari semua tembakan besar di luar bisa melihat apa yang terjadi di dalam.

Oleh karena itu, alasan dia memarahi mereka bukan karena dia khawatir tentang Wang Chen, tetapi karena dia takut dengan apa yang dilakukan Wang Chen dan itu akan membawa bencana bagi Wind Thunder Sword Sect mereka.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang