Dia melihat pemandangan yang sepertinya menutupi seluruh langit.
Awalnya orang tidak bisa mempercayainya, tetapi mereka harus memercayainya nanti.
Meskipun dia masih terkejut dengan adegan itu, dia secara bertahap menekan kejutan di hatinya.
Mereka juga mulai berspekulasi mengapa fenomena ini muncul, dan mengapa itu berubah untuk memperhatikan situasi di dalam Alam Amethyst Extremities.
Tapi dengan sangat cepat, orang-orang menyadari bahwa Chu Feng yang mahakuasa oleh pria berjubah biru misterius, bahkan tidak berada dalam ranah bintang ungu.
Bahkan seluruh Chu Heavenly Clan tidak ada di dunia bintang ungu.Ini membingungkan orang.
Mungkinkah Klan Surgawi Clan tidak masuk ke Alam Bintang Ungu?
Tetapi ketika semua orang masih bingung, setelah eselon atas dari Purple Star Hall memberikan persetujuan mereka, mereka mengungkapkan masalah tentang Klan Surgawi Chu.
Ketika dia mengetahui bahwa Chu Heavenly Clan telah melarikan diri karena takut akan bahaya setelah memasuki dunia bintang ungu.
Adapun Chu Feng, dia bahkan berbohong bahwa dia sakit, dan tidak pernah mengungkapkan wajahnya kepada siapa pun.
Kesan semua orang tentang Chu Feng segera turun drastis.
Dalam sekejap, tidak hanya Chu Feng dan Chu Heavenly Clan telah menjadi target semua orang.
Bahkan pria berjubah biru yang menyatakan bahwa Chu Feng adalah seorang jenius warping surga mulai diserang oleh kerumunan.
Semua orang merasa bahwa orang ini sengaja menipu semua orang.
Itu Chu Feng, itu bukan jenius warping surga.
Chu Heavenly Clan adalah bagian dari sampah.
… ....Sejak sepuluh kekuatan utama telah memasuki Pegunungan Amethyst, mereka semua berada di Pegunungan Amethyst.Lebih dari sepuluh hari telah berlalu.
Lebih dari dua puluh hari telah berlalu sejak Chu Feng pingsan.
Akhirnya, Chu Feng yang tidur perlahan bangun.
Ketika Chu Feng bangun, racun yang mengelilinginya tidak sepenuhnya hilang, juga menghilang.Keadaan mental Chu Feng sebenarnya jauh lebih baik daripada sebelum erupsi zat beracun.Dan di wajah Chu Feng, sebenarnya ada ekspresi sukacita.
"Aku benar-benar tidak akan pernah berpikir bahwa kemalangan akan membawa keberuntungan."
Chu Feng menghela nafas.
Mendapatkan berkah dari kemalangan, Chu Feng mendapatkan berkah dari bencana.
Pada awalnya, Chu Feng tersiksa oleh zat beracun. Karena zat beracun itu terlalu kuat, Chu Feng sebenarnya tidak bisa menanggungnya, dan sudah mencapai titik di mana kesadarannya kabur.
Pada saat itu, Chu Feng telah memutuskan semua kontak dengan segalanya, dan yang bisa dia rasakan hanyalah rasa sakit.Tapi kemudian, penghalang Pembuluh Darah di tubuh Chu Feng sebenarnya mengambil inisiatif untuk melindungi Chu Feng, dan berperang melawan racun di tubuh Chu Feng.
Apa yang layak disebutkan adalah bahwa ketika Pembuluh Darahnya berperang melawan zat beracun, tidak hanya itu tidak membahayakan kehidupan Chu Feng, itu bahkan sedikit menekan kekuatan zat beracun itu.
Namun, karena racunnya terlalu kuat, dan karena perlindungan independen terhadap kekuatan Blood Vessel, efek penindasan memang ada, tetapi efeknya tidak terlalu baik.
Tapi itu juga menyebabkan Chu Feng secara bertahap mendapatkan kembali kesadarannya.
Ketika dia menyadari bahwa Pembuluh Darah penghalang miliknya mampu melawan racun di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...