BAGIAN 4049

1.9K 99 2
                                    

"Dua Obat Terlarang, mereka saling melengkapi dan dapat terus meningkatkan kekuatan bertarung seseorang, tetapi rebound dan menyebabkan kerusakan tidak terlalu kuat.""Obat terlarang seperti ini benar-benar langka di dunia ini. Ini dapat digolongkan sebagai harta langka."

"Sayangnya, ini sedikit sia-sia."

Menghadapi suara pertanyaan kerumunan, ekspresi Chu Feng tidak berubah, tetapi menatap Puncak Tanpa Nama, dan mulai berkomentar."Limbah?"Ekspresi tanpa nama 'Dou Tian berubah, menunjukkan bahwa dia tidak mengerti arti di balik kata-kata Chu Feng."Kamu seharusnya tidak menggunakan obat ini ketika berkelahi denganku.""Bahkan jika kamu menggunakannya, itu akan sia-sia. Dengan hanya kekuatan Obat Terlarang, kamu tidak akan dapat mengubah semua itu."Chu Feng bisa segera mengatakan bahwa Nameless Peak melakukan ini dengan sengaja.Kedua Obat Terlarangnya pada awalnya adalah satu tubuh, jadi tidak hanya itu tidak sulit untuk bertahan, melainkan, kekuatan pertempurannya akan terus meningkat."Di depan bukti besi, kamu masih menuduhku salah."

"Dasar bocah nakal, karaktermu benar-benar korup."

"Ancestral Martial Starfield, jika aku menyerahkannya kepada orang sepertimu, bukankah itu berarti kita tidak akan bisa membedakan antara hitam dan putih, dan dunia akan jatuh ke dalam kekacauan?""Hari ini, aku harus memberimu pelajaran atau kalau tidak itu akan merugikanmu di masa depan."

Boom - -

Saat suaranya memudar, seluruh dunia bergetar.

Itu adalah aura Puncak Tanpa Nama, yang telah berubah.

Tidak perlu menjelaskan kekuatannya, tapi kali ini, di dalam Power Stress, ada jenis tambahan kekuatan yang mendominasi.

Ini adalah sikap dominan semua makhluk hidup di dunia, tidak peduli siapa mereka.

Ini, membuat semua orang sekali lagi mengingat identitas Nameless.

Dia bukan seorang Penggarap Bela Diri biasa, dia adalah tuan yang telah memerintah atas Leluhur Martial Starfield selama puluhan ribu tahun.

Bahkan jika bakat bawaan Chu Feng menantang surga, setidaknya untuk saat ini, Nameless Sky Duotian masih menjadi hegemon Wilayah Bintang ini.Merasakan aura yang menindas semua orang, semua orang tidak bisa tidak melihat Chu Feng dengan sedikit simpati.

Mereka semua merasa bahwa Chu Feng akan membayar harga untuk tindakannya.

Ini karena penguasa domain ini sangat marah!"Heh..."

Tapi siapa yang mengira bukan hanya Chu Feng yang tidak takut, dia juga benar-benar tersenyum.

Tawanya bahkan lebih keras daripada guntur, dan tindakannya bahkan lebih gila dari sebelumnya.

Ini membingungkan semua orang.Chu Feng jelas menghadapi krisis, tapi mengapa dia masih tertawa?Tiba-tiba, Chu Feng menarik senyumnya, dan matanya menjadi sangat dingin.

Seperti dua sinar cahaya dingin, mereka menembak secara bersamaan. Bahkan wilayah ruang ini telah menjadi sedingin es.

Perubahan semacam ini membuat pikiran semua orang bergetar, dan mereka entah kenapa merasa takut.

"Pelajaran?"

"Dari apa yang aku lihat, kamu ingin meminjam kekuatan Obat Terlarang untuk membunuhku kan?"

"Hanya dengan membunuhku sebagai ancaman kamu bisa terus memerintah Leluhur Martial Starfield.""Seperti dulu ketika kamu ingin melenyapkan kakekku, sama seperti ayahku."

Kata Chu Feng.

"Membual tanpa malu-malu, kamu harus dihukum."

"Dentang ~ ~ ~"Saat Nameless Dou Tian berbicara, bahkan udaranya menusuk. Itu adalah tombak hitam di tangannya yang terbang ke arah Chu Feng.Namun, ada Purple Gaseous Flames yang tersisa di sekitar tombak hitam."Tuan domain, Anda!"Melihat Api Gas Ungu di atas tombak hitam, beberapa ahli klan tanpa nama memiliki perubahan drastis dalam ekspresi.Mereka tahu bahwa itu bukan Api Gas Ungu biasa, itu adalah Keterampilan Martial Zunjin.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang