"Tuan, bukankah tindakanmu terlalu licik?"
"Ini tidak adil."
Yuan Shi mengerutkan kening. Meskipun tuannya sendiri yang melakukan ini, Yuan Shi yang jujur masih memegang Chu Feng atas namanya."Licik? Adil?"
Namun, Tuan Tang Chen tampaknya tidak peduli dengan kata-kata menuduh ini, dan bahkan sedikit tidak senang.
"Hmph, dalam hal kelicikan, bagaimana mungkin aku bisa begitu licik seperti orang bodoh itu?""Jangan khawatir, jika kamu mematahkannya, kamu pasti akan gagal Formasi yang diletakkan oleh hidung sapi itu."
"Itu hal lama, aku benar-benar tahu terlalu banyak tentang orang macam apa dia."
"Bertahun-tahun, aku tidak pernah mengalahkannya. Metode keji seperti apa yang telah dia gunakan padaku?"
"Karena kamu ditakdirkan untuk gagal, maka aku secara alami akan membiarkan muridnya kalah untukku juga.""Setidaknya dengan cara ini, aku bisa menjamin bahwa aku tidak akan kehilangan taruhan ini."
Ketika Tuan Tang Chen mengucapkan kata-kata ini, emosinya naik.
Dapat dilihat bahwa pada saat itu, dia bukan orang yang sengsara. Meskipun dia adalah teman dekat, dia juga sangat membenci Chu Feng.
"Tuan, apakah taruhan ini benar-benar penting?"
Yuan Shi bertanya.
"Tentu saja itu penting. Jika tidak penting, bisakah orang tua ini melatihmu dengan hati-hati?"
"Orang tua ini telah berkali-kali kalah. Kali ini, aku harus mengalahkan orang tua itu. Paling tidak, aku tidak bisa kalah."
Tuan Tang Chen semakin gelisah, sampai-sampai kemarahan bisa terlihat di wajahnya.
Dihadapkan dengan Tuan Tang Chen yang bertindak sedemikian rupa, Yuan Shi dengan cepat menutup mulutnya juga.
Meskipun dia biasanya berani mengatakan sesuatu di depan tuannya, dia selalu berterus terang.
Namun, dari lubuk hatinya, dia sangat takut pada tuannya. Setiap kali tuannya marah, dia akan langsung mengakui kekalahan.
"Aooouuu ~ ~ ~"Tepat pada saat ini, dari dalam gerbang penghalang, terdengar serangkaian suara aneh.
Suara itu sangat berbeda dari sebelumnya.
Mendengar sesuatu yang salah, Yuan Shi buru-buru mengalihkan pandangannya.
Baru sekarang dia menyadari bahwa tangisan berasal dari tujuh Roh Penghalang raksasa.Mereka masih suci seperti sebelumnya, sama seperti para dewa di dunia itu.
Namun, wajah ganas mereka sebenarnya mengungkapkan ekspresi rasa sakit. Bahkan tangisan mereka terdengar seperti jeritan.
Itu memang jeritan, tapi tujuh Roh Penghalang yang kuat itu benar-benar menjerit.
Meskipun itu adalah tangisan yang menyakitkan, itu masih menusuk telinga. Seolah-olah miliaran baut kilat meledak pada saat yang sama dan menelan wilayah dunia itu.
Menyusul tangisan yang menghancurkan, dunia sebenarnya mulai runtuh dan runtuh.
Ruang itu sendiri mulai retak dan hancur.
"Tuan, apa yang terjadi?"
"Mengapa ada perubahan mendadak seperti itu?"
Pada saat yang sama bahwa Yuan Shi terkejut, dia juga bingung. Jadi, dia melihat ke arah tuannya, ingin menemukan jawabannya.
Tetapi sekarang, dia menyadari bahwa tuannya sebenarnya telah menghilang.
"Tuan, di mana dia?"
"Tuan? Tuan? Tuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...