BAGIAN 4079

2.1K 113 8
                                    

Dengan demikian, Chu Hanpeng menceritakan semua yang terjadi secara rinci kepada Chu Feng.

Saat itu, ketika dia memasuki Violet Star Realm, dia dipaksa oleh Purple Star Hall.

Awalnya, semua orang berpikir bahwa ini akan menjadi hal yang baik. Namun, setelah mereka dipaksa untuk melakukannya, semua orang menyadari bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana kelihatannya.

Pada awalnya, bahkan Klan Surgawi gugup.

Mengesampingkan fakta bahwa Star Appraisal Stone akan menarik perhatian binatang buas dari Suku Purple Star.

Cukup mengatakan bahwa setelah masuk, itu akan cukup jika Keluarga Nether Mendalam datang mencari masalah.

Akibatnya, ketika pasukan lain mendekati kedalaman Alam Bintang Violet untuk mendapatkan peringkat tiga Kaisar Bela Diri, dan bahkan melangkah lebih jauh untuk menemukan Harta Karun Pelatihan yang legendaris.

Kepala Keluarga memimpin klan Chu Heavenly Clan di sekitar pinggiran Purple Star Realm.

Dia ingin menghindari bahaya.

Dan setiap kekuatan memiliki Tetua mereka sendiri mengikuti mereka.

Melihat bahwa Chu Clan Heavenly sebenarnya tidak mau pergi lebih dalam dan malah tinggal di sekitar pinggiran di mana energi surga dan bumi adalah yang paling lemah, bahkan Tetua dari Purple Star Hall marah.

Bahkan, dia bahkan memaksa Chu Heavenly Clan untuk masuk lebih dalam dan lebih dalam ke ranah bintang ungu.

Untuk mencegah rakyatnya mendapat masalah, di bawah ketidakberdayaan, Chu Heavenly Clan yang selalu jujur ​​hanya bisa menggunakan metode khusus.

Dia menghadiahkan harta paling berharga yang diperoleh Chu Feng dari Keluarga Nether Yang Sangat Besar kepada Penatua Aula Bintang Ungu yang mengikuti di belakangnya.

Setelah menerima manfaat, meskipun Penatua Balai Bintang Ungu masih membenci tindakan menghindar Chu Heavenly Clan, dia tidak lagi memaksa Chu Heavenly Clan untuk mendekat ke kedalaman Purple Star Hall.

Dia berpikir bahwa Chu Heavenly Clan akan dapat menghindari bencana ini.

Namun, tidak ada yang akan berpikir bahwa Chu Heavenly Clan, yang berkeliaran di pinggiran Alam Bintang Ungu, akan benar-benar menemukan fenomena misterius.

Tanda abnormal itu dibentuk oleh sekelompok energi alami yang sangat agung.

Ketika Chu Heavenly Clan mendekat, Star Appraisal Stone di tubuhnya segera mengambil efek, menyerap energi surga dan bumi ke Star Appraisal Stone.

Namun, karena energi dunia begitu luas, fenomena itu menjadi lebih ganas saat diserap. Itu bahkan mempengaruhi setengah dari dunia bintang ungu.

Fenomena itu menutupi langit, secara alami menarik perhatian orang lain.Dan karena itulah mereka berakhir dalam bencana.

Pasukan lain telah bergegas dan tidak hanya mencuri Batu Penuntun Bintang, mereka juga telah melukai Kepala Keluarga.

"Tuan Keluarga Kepala, di mana kamu sekarang?"

"Bawa aku kesana."

Kata Chu Feng.

Tanpa ragu, Chu Hanpeng membawa Chu Feng ke tempat di mana Kepala Keluarga sedang memulihkan diri.

Di tengah formasi pemulihan, Chu Feng bisa melihat situasi Klan Surgawi Chu.

Kepala Keluarga Lord tidak hanya dipertaruhkan, tetapi juga dalam situasi yang mengerikan.

Meskipun beberapa hari ini, para ahli Chu Heavenly Clan berusaha keras untuk menyembuhkannya.

Namun, Chu Heavenly Clan masih memiliki kulit dan dagingnya yang terkoyak, sudah lama tidak dapat dikenali.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang