Di bawah penjelasan Jalur Naga, Chu Feng akhirnya benar-benar memahami situasi di Naga Dao dan Kota Naga Bela Diri Leluhur.
Long Clan saat ini adalah raksasa sejati di Sungai Cahaya Suci Surga.
Dapat dikatakan bahwa itu adalah kekuatan yang lebih lemah daripada Sungai Cahaya Suci Langit.
Tapi Long Clan sebenarnya adalah ras asing.
Keluarga Panjang telah tiba di Sungai Cahaya Suci Surga lebih dari seratus ribu tahun yang lalu.
Tetapi pada saat itu, ada banyak orang di Long Clan. Untuk melanjutkan dengan Pembuluh Darah mereka yang luar biasa, mereka harus menstabilkan pijakan mereka di Sungai Suci Cahaya Surga, yang memungkinkan Klan Panjang untuk melakukan pembersihan internal.
Yang disebut pembersihan internal didasarkan pada kultivasi, kekuatan, dan bakat.
Mereka yang memiliki bakat luar biasa dan mereka yang memiliki kultivasi tirani semua bisa tinggal di keluarga Panjang untuk melawan dunia bersama dengan Kepala Keluarga.
Tetapi, mereka yang memiliki bakat yang tidak memadai dan kultivasi yang lebih lemah akan meninggalkan Long Clan, dan mulai sekarang, mereka tidak dapat menyebut diri mereka anggota Long Clan.
Nenek moyangnya adalah salah satu dari banyak orang yang telah musnah di masa lalu.
Tanpa dukungan Klan Panjang, nenek moyang Dao Naga harus mengandalkan diri mereka sendiri untuk bertarung.
Hanya setelah bertahun-tahun, bahkan setelah beberapa generasi, setelah melalui kesulitan yang tak terhitung jumlahnya di Sungai Suci Cahaya Suci, ia akhirnya bisa berakar di Leluhur Bela Diri Leluhur, dan bahkan mendirikan Kota Naga Bela Diri Leluhur saat ini.
Meskipun orang-orang dari Dragon City telah dibersihkan pada saat itu, yang sama dengan diusir dari klan, pada akhirnya, Kapal Darah Long Clan masih mengalir melalui darah mereka.
Dengan demikian, sepanjang tahun-tahun ini, keluarga Panjang dan kekuatan lain seperti Kota Bela Diri Leluhur telah mempertahankan kontak satu sama lain.
Meskipun dia mandiri, dia masih akan bekerja untuk keluarga Panjang.
Jika Keluarga Panjang bahagia, mereka akan memberi mereka hadiah.
Misalnya, token klan Naga yang baru saja diambil.
Token itu adalah hadiah yang diberikan keluarga Panjang kepada mereka.
Orang harus tahu bahwa di antara semua anggota keluarga Panjang, terlepas dari budidaya mereka, terlepas dari usia mereka, ada token ini, yang merupakan simbol status semua anggota keluarga Panjang.
Namun, ini semacam token yang dimiliki semua orang di keluarga Panjang.
Setelah mendarat di Dragon City, itu benar-benar menjadi hadiah, hadiah.
Ini menggambarkan masalah.
Awalnya, alasan mengapa Klan Long mengusir klan lainnya adalah untuk masa depan klan, dan untuk kekejaman tidak memiliki pilihan lain.
Sekarang, segala sesuatunya tidak sesederhana kelihatannya.
Setelah ratusan ribu tahun dibaptis.
Sampai sekarang, orang-orang dari Klan Long tidak memiliki hubungan keluarga sama sekali dengan orang-orang seperti mereka dari Dao Naga.
Mereka tidak lagi memperlakukan orang seperti orang mereka sendiri.
Dia hanya memperlakukan orang-orang dari Dao Naga sebagai budaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...