"Bagaimana bisa!"
Setelah melihat pemandangan ini, semua orang tercengang.
Itu bukan Teknik Immortal Tahap Sembilan yang biasa, tetapi Teknik Immortal Tahap Sembilan yang dikuasai. Itu adalah Teknik Abadi Tahap Sembilan yang dekat dengan Keterampilan Bela Diri Zunjin.
Namun, naga itu mampu dengan mudah menghapus sihir Immortal yang begitu kuat.
Ini membuat orang menyadari satu hal.
Mereka tampaknya masih meremehkan kekuatan bertarung Chu Feng.
"Kejutan apa yang bisa diberikan pria muda ini kepada kita?"
"Sebenarnya ada monster yang begitu menakutkan di dunia ini?""Saya telah memperluas wawasan saya. Hari ini, saya benar-benar memperluas wawasan saya. Perjalanan ini benar-benar berharga."Pada saat ini, banyak orang mulai meneriakkan ini.
Mereka begitu bersemangat sehingga suara mereka bergetar.
Mereka semua merasa telah menyaksikan kelahiran seorang jenius.
Dan genius seperti ini kemungkinan besar adalah genius terkuat yang pernah mereka lihat sepanjang hidup mereka.
Mereka bahkan merasa bahwa apa yang mereka saksikan adalah kelahiran legenda.
Jenius yang kuat seperti itu pasti akan mampu menciptakan dunia di Sungai Suci Cahaya Suci. Dia pasti akan bisa membuat legenda sendiri.
Chu Feng bukan milik bidang bintang yang ditinggalkan, juga bukan milik bidang bintang yang lebih rendah.
Pada dasarnya semua orang merasa bahwa dia memiliki kualifikasi dan namanya akan menyebar ke seluruh Sungai Suci Cahaya Suci.
"Orang ini ..."
Menghadapi Chu Feng, yang lain senang, tetapi orang-orang dari Constellation Immortal Island semua memiliki ekspresi pahit.
Ketika hal-hal berdiri, mereka tidak punya pilihan selain mengakui bahwa pria muda dari Klan Surgawi Chu ini adalah monster.
Namun, monster seperti itu sekarang adalah musuh mereka.
Ini membuat mereka sangat takut.
Bahkan, setelah melihat Chu Feng saat ini, bahkan Constellation Immortal Island Master mengerutkan kening.Awalnya, dia berpikir bahwa dia bisa mengalahkan Chu Feng dengan Teknik Abadi Tahap Sembilan.Siapa yang mengira bahwa di depan Chu Feng, Teknik Abadi Tahap Sembilan ini bahkan tidak akan mampu menahan satu pukulan.
Terlebih lagi, ketika dia melihatnya, cahaya yang dipancarkannya sangat luar biasa. Itu hidup dan seperti manusia, seolah-olah itu adalah naga yang nyata.
Pada saat ini, mereka berputar-putar di sekitar Chu Feng seperti penjaga.
Ini membuatnya menyadari bahwa kekuatan tempur Chu Feng jauh lebih kuat daripada yang dia bayangkan."Menarik."
Tiba-tiba, jejak resolusi muncul di mata Master Pulau Constellation Immortal Island.Setelah itu, Persenjataan Taurat yang Tidak Lengkap di tangannya dilemparkan ke udara.
Persenjataan Agung yang Tidak Lengkap yang mengambang di udara tiba-tiba mengalami perubahan.Seolah-olah Chu Feng telah melepaskan nalurinya, yang memungkinkannya untuk merasakan Stres Daya bahwa Persenjataan Agung Taurat yang Tidak Lengkap telah dirilis.
Itu adalah Stres Kekuatan yang dimiliki oleh Persenjataan Taurat yang Tidak Lengkap, kehidupan di dalam Persenjataan Taurat Yang Tidak Lengkap, telah terbangun!
"Woosh, woosh, woosh ~ ~ ~"
Pada saat yang sama, Island Lord menempatkan kedua tangannya di atas satu sama lain untuk membentuk segel sihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
ФэнтезиChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...