"Mari kita tidak berbicara tentang semua ini untuk sekarang, aku harus buru-buru dan menemukan yang lain Penghalang Semangat Master."
"Jika tidak, anda tidak akan dapat masuk ke jurang tak berujung."
Penghalang Semangat Guru yang mengejek Master Liang Qiu pertama yang bilang begitu.
"Pada saat ini, di mana kita dapat menemukan Penghalang Semangat Master?"
"Empat Guru Besar, apakah tidak ada cara lain?"
Mendengar kata-kata itu, para pemimpin dari empat kekuatan mulai mengerutkan kening dalam-dalam.
"Ada begitu banyak Penghalang Semangat Master hadir, dan tidak satupun dari mereka dapat masuk ke dalam jurang tak berujung."
Kami tidak peduli metode apa yang anda gunakan, tetapi dalam hal apapun, kita tidak bisa bekerja sama dengan Liang Qiu lagi, ia terlalu lemah, dan bekerja dengan dia, kita tidak akan pernah bisa untuk menerobos penghalang.
"Jika kita gagal terakhir kali, itu tidak hanya akan merusak reputasi kami, hal ini juga akan menjadi sia-sia untuk semua orang di sini."
Ketika Penghalang Semangat Master selesai berbicara.
Tiga lainnya Penghalang Semangat Master s juga mengikutinya.
"Silakan pergi mengundang Dao Naga."
"Ya, Penghalang Semangat Master bahwa anda menemukan ini berguna. Anda bertanggung jawab untuk hal ini."
"Terburu-buru dan mengundang kuat lain Penghalang Semangat Master. Jika anda menemukan lebih banyak sampah dan merusak kesempatan terakhir untuk memecahkan formasi, kami akan memberikan satu kesempatan lagi."
Segera setelah itu, orang-orang dari empat kekuatan juga menunjuk tombak mereka di Dao Naga.
Jika mereka ingin masuk ke jurang tak berujung, itu tidak bisa dihindari. Jika tidak, itu akan menjadi mustahil untuk menggunakan hidup mereka dan Pembuluh Darah untuk membuka kunci.
Tapi setelah gagal empat kali berturut-turut, dengan hanya satu kesempatan yang tersisa, mereka semua merasa bahwa peluang mereka memasuki Infinity Jurang akan menjadi langsing.
Antara lain Penghalang Semangat Master s hadir, jika mereka ingin mengundang dia masuk, mereka secara alami akan memiliki untuk bergerak.
Namun, mampu Penghalang Semangat Master yang diikuti para pemimpin dari berbagai angkatan dan masuk ke jurang tak berujung.Orang-orang yang tinggal semua orang gagal. Bahkan jika mereka diundang, jadi apa?
Meskipun mereka sangat enggan, tapi pada saat ini, mereka sudah siap untuk masuk ke dalam jurang tak berujung.
Namun, mereka telah membayar begitu banyak, sehingga mereka sangat tertekan.
Selain itu, sejak awal, mereka selalu melihat ke bawah pada Dao Naga.
Oleh karena itu, mereka sekarang telah mendorong segala kesalahan mereka ke Dragon Jalan.
Selain itu, mereka berbeda dari empat Penghalang Semangat Master s.
Alasan empat Penghalang Semangat Master s yang menyalahkan Liang Qiu adalah karena mereka ingin mencari seorang guru yang akan mengambil rap untuk mereka.
Namun, mereka tidak mencari seseorang untuk disalahkan atas tindakan mereka. Mereka benar-benar percaya bahwa alasan mereka telah gagal karena Dao Naga.
Itu adalah Dao Naga yang menahan mereka.
"Cukup adalah cukup."
"Mari kita tidak bicara siapa yang kuat dan siapa yang lemah di antara lima Penghalang Semangat Master s pertama.""Karena kita telah bergabung tangan, maka terlepas dari apakah kita berhasil atau gagal, itu akan menjadi tanggung jawab bersama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...