"Purple Star Vine Flower, reputasimu memang layak."
"Chu Feng, jika kamu memperbaiki semua kekuatan ini sendiri, budidaya pasti akan meningkat banyak." Chu Heavenly Clan berkata sambil menatap Chu Feng."Tuan Keluarga Kepala, bahkan jika saya sendirian dan memperbaiki semua kekuatan ini, mereka tidak akan banyak membantu saya."
Sehubungan dengan antisipasi Chu Heavenly Clan, Chu Feng malah menggelengkan kepalanya.
"Apakah ini membantu?"
Mendengar ini, belum lagi Klan Surgawi Chu, bahkan Chu Hanpeng terkejut.
Mereka semua bisa merasakan betapa kuatnya energi di dalam Formasi itu.
Merasakan kekuatan itu, mereka hanya bisa menghela nafas. Anggur Bintang Ungu ini benar-benar memenuhi reputasinya.
Adapun Raja Laut Bunga yang legendaris, ia bahkan lebih layak dari gelarnya. Dia memang sosok yang legendaris.
Tapi Chu Feng mengatakan bahwa sumber daya kultivasi yang begitu berharga tidak berguna melawan kultivasinya?
Ini ... sepertinya tidak benar?
"Energi surga dan bumi yang terkandung dalam Bunga Anggur Bintang Ungu memang sangat kuat."
"Selain itu, ada juga Dao dari Pelatihan Kung Fu yang tersembunyi di dalamnya. Meskipun jalur Pelatihan Kung Fu tidak terlalu mendalam, sebenarnya lebih mudah untuk dipahami."
"Tapi sayangnya, sumber daya kultivasi semacam ini tidak terlalu membantu saya."
"Tubuhku telah mengumpulkan sejumlah besar energi alami."
"Yang saya butuhkan sekarang bukan penyerapan energi alami, tetapi pemahaman saya tentang cara Pelatihan Kung Fu."
"Namun, apa yang aku kultivasi adalah Skill Fantacy Scourge Dewa. Seiring peningkatan kultivasi saya, saya bisa semakin merasakan bahwa kesulitan Skill Fantacy Scourge Dewa ini juga meningkat."
"Karena kesulitan ini, kekuatan Purple Star Vine tidak banyak membantu bagiku."
Kata Chu Feng.
"The Scourge Fantacy Skill meningkatkan kesulitan terobosanmu?"
Tanya Chu Heavenly Clan.
"Ya, ini bukan masalah kecil sama sekali. Semakin dekat untuk mencapai ranah Zhizun, semakin sulit."Kata Chu Feng.
Dan kata-katanya juga benar.
Baru-baru ini, dia berada di pelatihan tertutup dan tidak hanya mencoba untuk menyaring Benih Pohon Ilahi.
Dia juga mencoba memahami jalur Pelatihan Kung Fu sendiri, ingin mengandalkan kekuatannya sendiri untuk menerobos kultivasi.
Sayang sekali bahwa pintu di depan kultivasi begitu kokoh.
Chu Feng sebenarnya tidak dapat memahami metode untuk menerobos dalam waktu singkat.
"Keterampilan Fantasi momok Tuhan, teknik tingkat tinggi, kenapa itu tidak membantu Anda dan malah menjadi hambatan?"
Chu Hanpeng mengerutkan kening, seolah-olah dia menangis karena ketidakadilan untuk Chu Feng.
"Semua hal memiliki pro dan kontra. Teknik kultivasi semacam ini bukanlah sesuatu yang dapat dikendalikan oleh orang biasa."
"Sukses dalam pelatihan hanyalah langkah pertama. Kuncinya adalah untuk memahami itu."
"Tapi aku percaya bahwa Chu Feng akan bisa menyelesaikan masalah ini."Kata Chu Heavenly Clan."Aku memiliki kepercayaan yang sama. Jangan khawatir, aku bisa mengatasinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...