"Sial, sepertinya dia akan berhasil!"
Di bawah manipulasi Chu Feng, gelombang suara gelisah bergema di seluruh langit dan bumi.
Ternyata kelima senjata raksasa itu sudah sepenuhnya terintegrasi.
Dari lima individu, mereka menyatu menjadi satu, berubah menjadi satu pedang.
Tanpa ragu, senjata ini jauh lebih besar dari semua senjata yang telah digunakan Chu Feng sebelumnya.
Namun, itu bukan hanya perubahan ukuran. Itu memunculkan perasaan keilahian.
Itu tidak lagi tampak seperti senjata, tetapi lebih seperti dewa.
Hanya dengan melihatnya menyebabkan orang merasa hormat dan tidak merasa dirusak.
Bahkan mereka yang berada di luar penghalang akan merasa hormat padanya jika mereka hanya bisa melihatnya melalui cermin.
Namun, itu jelas senjata dan bukan dewa.
"Rumble ~ ~ ~"Sebuah ledakan yang menusuk telinga mulai terdengar antara langit dan bumi. Ledakan itu sangat menusuk telinga.
Seolah-olah miliaran bilah saling menjalin dan memancarkan suara pertempuran.
Tetapi apakah itu di dalam atau di luar dunia penghalang.
Tidak ada yang peduli tentang apa yang disebut ledakan sama sekali. Pandangan mereka terpaku pada senjata suci itu.
Itu karena senjata suci itu sedang terbuka.
Di tengahnya, sebuah celah telah muncul.
Kesenjangan itu lebih seperti sebuah pintu.
Adapun Chu Feng, dia juga tidak menahan diri, segera naik ke udara dan memasuki celah.
Sama seperti itu, Chu Feng menghilang dari garis pandang semua orang.
"Sialan, sial!"
Tiba-tiba, raungan marah meledak di luar penghalang.
Itu Gunung Sembilan Bintang Surga.
Wajahnya berubah ungu, dan dia mengertakkan gigi karena marah. Bahkan, matanya pun memerah.
Dia sangat marah sehingga semua orang bisa merasakan kemarahannya.
Adapun mengapa dia sangat marah, itu alami karena Chu Feng telah memasuki senjata ilahi.
Setelah Chu Feng memasuki senjata, gambar cermin di langit, tidak bisa lagi melihat sosok Chu Feng.
Pada saat ini, di mana Chu Feng.
Pada saat ini, apa yang sedang dilakukan Chu Feng?
Tak satu pun dari mereka yang bisa melihatnya.
Namun, mereka bisa membayangkannya.
Dia bisa menebak bahwa Chu Feng sudah memasuki perbendaharaan yang tak ada habisnya.
Di dalam perbendaharaan itu, ada senjata ilahi yang tak terhitung jumlahnya, manual rahasia yang tak terhitung jumlahnya dan tak terhitung jumlahnya harta.
Yang paling penting adalah ada harta karun misterius yang sangat kuat di dalam.
Namun, benda-benda itu semula milik mereka.
Tapi sekarang, itu milik orang luar.
Bagaimana mungkin dia tidak marah?
Meskipun, satu-satunya yang kehilangan ketenangannya adalah pemimpin.
Namun, pemimpin dari lima kekuatan lainnya, serta kekuatan Penatua dan bahkan murid, semuanya merasa sangat tidak nyaman di hati mereka.
Namun, apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa Chu Feng benar-benar masuk melalui gerbang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...