"Huuu ~ ~ ~"Tepat saat Song Jinglun merasa gelisah, embusan angin menyapu dari arahnya.
Di bawah lolongan angin, Riak Energi yang memenuhi langit segera menghilang.
Namun, setelah riak energi menghilang, belum lagi muridnya, bahkan orang-orang di luar dunia penghalang merasa sulit untuk percaya.
Karena Chu Feng, masih berdiri di posisi semula.
Tidak hanya dia tidak bergerak, dia juga benar-benar tidak terluka.
Teknik Sembilan Tahap Sembilan Lagu Jinglun sebenarnya tidak bisa melukainya sedikit pun!
"Dia ... Bagaimana dia melakukannya?"
Semua orang terpana dengan situasi Chu Feng saat ini.
Bahkan, bahkan Song Jinglun tertegun.
"Woosh ~ ~ ~"
Namun, pada saat berikutnya, Chu Feng tiba-tiba bergerak.Dia berubah menjadi sambaran petir, dan seperti naga petir, dia melesat melintasi langit, melepaskan tangisan, dan langsung menuju Song Jinglun.
Hampir semua orang melihatnya ketika dia pindah.
termasuk, juga sudah melihatnya.
Tapi kecepatannya terlalu cepat, begitu cepat sehingga bahkan jika Song Jinglun melihat serangannya, dia tidak akan bisa mengelak.
Engah - -
Pada saat berikutnya, ketika semua orang melihat Chu Feng lagi, dia sudah berdiri di belakang Song Jinglun.
Kedua tangan Chu Feng menyala dengan kilat.
Semua orang dapat mengatakan bahwa tangannya telah menjadi pisau yang tajam. Selain itu, mereka sangat tajam.
Yang paling penting adalah bahwa Chu Feng memiliki salah satu tangannya yang diarahkan ke leher Song Jinglun. Jika dia memindahkannya sedikit, itu bisa menusuk ke leher Song Jinglun.
Sedangkan untuk sisi lain, itu menunjuk pada dantian Song Jinglun.
Pada saat itu, belum lagi Song Jinglun, bahkan Ouyang Pingzhi takut konyol.
Pada saat ini, mereka semua bisa merasakan kultivasi Chu Feng.Kelas lima kultivator Realm Tertinggi.
Kultivasi ini sama dengan kultivasi Ouyang Pingzhi dan Song Jinglun.
Tetapi terhadap jenis kultivasi yang sama, Song Jinglun benar-benar tidak dapat membalas di depan Chu Feng.
Ternyata bukan hanya Zhao Zicheng yang tidak memiliki kekuatan untuk melawan, bahkan Song Jinglun juga sama.
"Gulu ~ ~ ~"
Song Jinglun dengan gugup menelan ludahnya.
Hanya dalam sekejap, keringat sudah membanjiri wajahnya seperti hujan.
"Kamu ..." Kamu menang. "
Saat Song Jinglun berbicara, dia mengeluarkan sarung tangan yang dia dapatkan dari memecahkan array.
Meskipun Chu Feng tidak menyakitinya, dia masih memilih untuk melemparkan dirinya ke arahnya.
Karena saat Chu Feng bergerak, saat Chu Feng berdiri di depannya, dan kedua tangan yang setajam pisau, diletakkan di leher dan dantian.
Dia tahu bahwa orang di depannya adalah seseorang yang tidak bisa dia kalahkan.
"Akan lebih baik jika kita seperti ini sebelumnya."
Chu Feng tertawa dan menarik ofensifnya, juga mengambil sarung tangan Song Jinglun.
"Kamu, setidaknya, tahu apa yang baik untukmu. Kakak juniormu itu tidak cukup baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasíaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...