BAGIAN 4106

2.2K 112 8
                                    

Karena mereka takut pada Dao of the Dragon, Aula Bintang Ungu selalu berlutut.

Dia tidak berani bangun sampai gelap.

Namun, tidak peduli apa, masih sangat memalukan baginya untuk berlutut di sana. Terutama ketika dia dikelilingi oleh sekelompok orang yang lebih lemah dari dirinya sendiri, itu bahkan lebih memalukan.

Dengan demikian, dalam kemarahan, Kapten Aula Bintang Ungu mengusir semua orang dari kekuatan lain.

Akhirnya, malam tiba.

Kapten dari Purple Star Hall dan orang-orang dari Purple Star Hall akhirnya berani berdiri.

Tentu saja, ini juga termasuk Penatua Taishang dari Seven Star Alliance, Lei Tong.

Lei Tong menderita cedera berat, jadi dia tidak segera pergi. Sebagai gantinya, dia memilih untuk tinggal di Purple Star Hall untuk memulihkan diri.

Setelah bangun, semua orang dari Aula Bintang Ungu kembali ke posisi mereka.

Dia tidak menyebutkan apapun tentang penghinaan yang dideritanya hari ini.

Meskipun di permukaan, sepertinya tidak ada yang terjadi.

Namun di hati mereka, mereka semua merasa tidak senang.

Perasaan itu adalah penghancuran kesombongan mereka.

… ....

Pada saat ini, Kapten Aula Bintang Ungu dan putrinya, Li Mengyue, berada di aula utama mengobrol.

Mereka berbicara tentang Li Mengyue, mengapa dia mempertaruhkan nyawanya untuk membantu Chu Feng.

Ini adalah sesuatu yang tidak dimengerti oleh Kapten Aula Bintang Ungu.Lagi pula, pada saat itu, jika Chu Feng tidak bertindak tepat waktu, Li Mengyue akan mati di tangan Master Pulau Constellation Immortal Island.Dan Kapten Aula Bintang Ungu, yang tahu kebenaran, merasa sangat bersyukur.

Jadi Li Mengyue membantu Chu Feng bukan karena niat baik, tetapi karena dia punya alasan sendiri.

Li Mengyue merasa bahwa Chu Feng memiliki Keterampilan Inheren yang baik, dan mungkin menjadi hebat di masa depan. Jika dia bisa berteman dengannya, ketika Chu Feng tumbuh dewasa, itu akan menjadi hal yang baik untuk Aula Bintang Ungu miliknya.

Namun, dia juga tidak menyangka bahwa Lord Island of Constellation Immortal Island akan sangat tirani.Jika dia tahu sebelumnya bahwa hidupnya akan dalam bahaya, dia tidak akan bertindak gegabah.

Tentu saja, Li Mengyue lebih menghargai Balai Bintang Ungu.

Ini juga mengapa ketika ayahnya mencoba untuk mengambil kembali Harta Karun Pelatihan dari Chu Feng, Li Mengyue tidak menghentikannya.

Karena dia tidak ingin Pelatihan Harta Karun mendarat di Chu Feng juga.

Bahkan dengan janjinya, dia tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi.

"Ayah, apakah Dao Naga itu benar-benar seseorang dari Klan Panjang?"

"Karena kamu adalah anggota keluarga Panjang, mengapa kamu tidak mengungkapkan identitasmu sebagai anggota keluarga Panjang dan sebaliknya ingin menjadi Tuan Kota Kota Naga?"

"Dia harus menjadi orang yang diusir oleh Klan Panjang, kan?"

Li Mengyue bertanya.

Meskipun dia seorang junior, dia tahu banyak tentang urusan Sacred Light Heaven River.

Terlepas dari sinisme yang tampak jelas, dia sebenarnya sangat licik.

"Bahkan jika dia diusir oleh Klan Long, dia memiliki token Long Clan padanya, yang sama dengan orang yang ingin dilindungi Long Clan."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang