BAGIAN 4158

1.9K 86 1
                                    

"Shang Song, apa maksudmu dengan ini? Apakah kamu berencana untuk merencanakan melawan Bapa kita?"

Teriakan marah terdengar. Itu adalah keputusan kedua Long Shangsong, Long Shangshong.

Meskipun, pada saat ini, wajah Long Shang Jue dipenuhi dengan amarah, sikapnya seolah-olah dia ingin tidak lebih dari membunuhnya di bawah tanah.

Tapi sebenarnya, dia sangat senang di dalam hatinya.

Dia ingin saudara lelakinya membodohi dirinya sendiri, tetapi saudaranya selalu sangat berhati-hati dalam tindakannya, hampir tidak pernah mengabaikan apa pun.Dia tidak akan pernah berpikir bahwa adik lelakinya akan jatuh hari ini.Meskipun adegan ini muncul sangat tiba-tiba, itu memberinya kejutan besar.

Tentu saja, dia tidak bisa mengungkapkan kegembiraannya, tetapi dia pasti akan mengambil kesempatan ini untuk memberi pelajaran kepada adiknya.

"Shang Song, kamu tidak berani menjawab. Mungkinkah kamu mengakuinya?"

"Apakah kamu benar-benar tega menolak?"

Long Shang Jue bertanya lagi.

"Kakak kedua, aku tidak ..."

"Bagaimana aku berani?"

Long Shangsong menggelengkan kepalanya berulang kali.

Pada saat ini, wajahnya berlumuran darah, tetapi dia bahkan tidak berani menghapus darah dari wajahnya. Dia berbalik dan berlutut di depan ayahnya.

"Tuan Bapa, saya tidak melakukan ini. Ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan saya."

"Aku sudah mendapatkan Batu Naga Vena Yin Yang."

"Aku tidak tahu bagaimana menjadi seperti ini."

Long Shangsong masih mencoba yang terbaik untuk menjelaskan, tetapi tidak tahu bagaimana menjelaskannya.Tapi tiba-tiba, dia memikirkan sesuatu, dan tiba-tiba, dia tercerahkan."Lord Father, aku ..." Aku tahu, seseorang pasti diam-diam menukar mereka. "

"Itu orang itu. Itu orang itu. Diam-diam ditukar oleh orang itu."

"Ayah, aku tidak membohongimu. Tuan Tetua Taishang bisa bersaksi.""Seseorang mencuri Batu Naga Vena Yin Yang, seseorang mencoba menyakitiku."Long Shangsong berkata."Lord Sect Leader, bawahanmu bisa bersaksi.""Memang."

Segera setelah itu, Penatua Taishang yang menemani Long Shangsong juga berlutut di tanah dan memohon pengampunan saat dia membela diri.

Sebenarnya, ini bukan alasan.

Apa yang mereka katakan adalah kebenaran. Meskipun mereka tidak mau mengakuinya, mereka semua menyadari bahwa mereka telah dibunuh oleh pemuda itu.

Jadi ternyata keraguan pemuda itu pada waktu itu bukan karena ketakutan.Sebaliknya, dia membeli waktu dan melakukan hal-hal dalam kegelapan.Baru sekarang mereka menyadari bahwa itu jelas sudah terlambat.

"Jadi, kamu dibodohi oleh seseorang?"

Sembilan Pemimpin Sekte dari Sekte Naga bertanya."Tuan, Ayah, kau harus membalaskan dendamku."

Long Shangsong mengambil kesempatan untuk berlutut di tanah dan menangis dengan sedih.

"Buat keputusan?""Apa yang harus aku lakukan untukmu?""Aku memberikan Penguasa Roh Penghalang Sembilan Naga terkuat untukmu, dan kamu memberiku kejutan seperti ini?""Kamu hal yang tidak berguna, kamu benar-benar mengecewakanku.""Jika aku tahu bahwa kau begitu tidak berguna, aku tidak akan membawamu ke dalam jurang yang tak berujung.""Kamu harus menyerahkan kesempatan berharga ini kepada saudara-saudaramu."

"Cepat, cepat dan pergi dari hadapanku."

Pada saat yang sama bahwa sembilan kepala sekolah Gerbang Naga dengan marah meraung, mereka melambaikan lengan baju besar mereka. Seketika, kekuatan bela diri melonjak dan langsung meniup Long Shangsong."Pemimpin Sekte Lord, tolong tenangkan amarahmu. Bawahanmu yang tidak kompeten.""Sebenarnya, kepala sekolah muda, ketika kamu menerima Naga Vein Yin Yang Stone, pertama kali melewati mataku. Namun, aku tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan Batu Naga Vein Yin Yang. Aku pantas mendapatkan sepuluh ribu kematian."Penatua Taishang itu mulai menundukkan kepalanya untuk meminta maaf.Namun, sembilan Pemimpin Sekte tidak menempatkan kemarahan mereka pada Penatua Taishang ini.

Penatua Taishang ini adalah salah satu petarung yang cakap. Mengenai kemampuannya, sembilan Pemimpin Sekte sangat jelas tentang hal itu.

Dia mengatur agar Penatua Taishang ini berada di sisi putra bungsunya justru karena dia sangat memikirkan putranya yang lebih muda.

Namun, apa yang terjadi hari ini membuatnya agak kecewa.

Bagaimanapun, dia hanya membodohi dirinya sendiri di depan umum karena Long Shangsong.

Karena otoritas pemimpin sekte itu dihina, ia secara alami sangat marah.

Namun, setelah tenang, dia menyadari bahwa masalah ini benar-benar tidak dapat disalahkan pada putra bungsunya.

Putra bungsunya telah tertipu.

Bahkan Penatua Taishang tidak dapat melihat melalui kekurangan ini, jadi masuk akal bagi putra bungsunya untuk tidak dapat melihatnya."Apakah kamu yakin pemuda yang melakukan ini?"Pemimpin Sekte dari sembilan Dragon Gates bertanya."Ada dua kemungkinan.""Yang pertama adalah Naga Meridian Yin Yang Stone. Itu sebenarnya palsu."

"Dan kemungkinan kedua adalah bahwa pemuda itu mengambil kesempatan untuk melakukan sesuatu."

"Tapi tidak peduli apa itu, itu semua berhubungan dengannya."Penatua Taishang berkata dengan wajah penuh kepastian."Jika ini tipe pertama, aku bisa memahaminya.""Namun, jika itu metode kedua, pemuda yang Anda bicarakan tidak akan sederhana."Sembilan pemimpin Gerbang Naga sedikit mengernyit.Bagaimanapun, Penatua Taishang ini juga seorang Guru Roh Jubah Suci tingkat Naga.Jika seseorang telah melakukan sesuatu padanya tetapi belum terlihat, itu berarti bahwa orang yang melakukannya, memiliki Seni Spiritual Pesona Spiritual yang sangat tirani.Itu jelas bukan karakter yang biasa."Tidak peduli apa, berani untuk tidak menghormati Gerbang Sembilan Naga kita adalah pelanggaran berat.""Mulai sekarang, jangan ikuti Song'er.""Mulai sekarang, kamu ikuti Zhaner. Pergi dan tangkap pemuda itu untukku. Jika dia hidup, kita harus bertemu dengannya. Jika dia mati, kita harus bertemu mayatnya."

Lord of the Nine Dragons Gate berkata.

"Dimengerti."Penatua Taishang, Long Shang Jue, dan wanita tua itu menjawab pada saat yang sama."Jue, jangan mengecewakanku."

Pemimpin sembilan Dragon Gates berkata kepada putra keduanya.

"Tuan Ayah, jangan khawatir. Aku pasti akan menangkap orang itu untukmu."

Long Shangding berkata dengan penuh keyakinan.

Dia merasa ini adalah kesempatannya untuk membalikkan keadaan.Lagipula, adik laki-lakinya baru saja menderita di tangan orang itu.Jika dia bisa menangkap orang itu hidup-hidup, dia pasti akan diakui oleh ayahnya.Mungkin mulai sekarang, posisinya di hati ayahnya akan melampaui posisi kakaknya.Ini adalah kesempatan langka, dan dia bertekad untuk merebutnya.

Dengan demikian, tim yang kuat yang dibentuk oleh Long Shang Jue, sembilan Penatua Gerbang Naga Taishang, dan Penguasa Roh Penghalang yang kuat.

Dengan membunuh Chu Feng sebagai tujuannya, dia mulai bergerak di jurang tak berujung!Setelah mereka bertiga pergi, sembilan kepala sekolah Gerbang Naga duduk bersila lagi dan terus berkultivasi.Meskipun dia menyadari bahwa adalah mungkin baginya untuk memasuki Guru Roh Penghalang yang luar biasa di jurang yang tak berujung ini, dia masih tenang dan tenang.Seolah-olah semuanya berada dalam kendalinya. Dia tidak memiliki sedikit pun kekhawatiran untuk masa depan.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang