Apa Chu Feng tidak tahu adalah bahwa tidak hanya ada perubahan besar di dunia ini.Hampir pada saat yang sama, perubahan muncul di permukaan manik-manik.
Di atas manik-manik itu, retakan sebenarnya muncul.
"Mengapa?"
Melihat retakan pada manik-manik, ekspresi roh rubah sangat berubah juga.
Itu gugup, panik, dan bingung." Mungkinkah itu? "
Sangat cepat, roh rubah sepertinya telah memikirkan sesuatu.
Jadi, ekspresinya berubah sekali lagi. Joy benar-benar muncul di matanya.
"Bang ~ ~ ~"
Tiba-tiba, manik-manik hancur.
Kekuatan yang kuat bahkan mengirim roh rubah terbang ke sudut ruangan.
Setelah semuanya kembali normal, sesosok muncul di tempat ini.
Pria ini adalah Chu Feng.
Namun, saat Chu Feng muncul, itu berarti bahwa manik-manik telah benar-benar hancur.
Pada saat ini, baik Chu Feng dan roh rubah bisa merasakan bahwa di dalam ruangan ini, energi khusus melonjak.
Pada kenyataannya, bukan hanya ruangan ini, tetapi semua orang di dalam kotak batu bisa merasakan gelombang energi.
Bahkan orang-orang di luar kotak batu bisa merasakannya.
Namun, energinya menghilang ...
Yang lain bingung. Mereka tidak mengerti mengapa ada perubahan seperti itu.
Satu-satunya hal yang dapat dia pikirkan adalah bahwa perubahan semacam ini mungkin tidak terjadi tanpa alasan.
Sangat mungkin bahwa seseorang telah mengubah sesuatu, dan mereka juga tahu bahwa satu-satunya orang yang bisa mengubah sesuatu adalah Chu Feng yang hilang.
Namun, dibandingkan dengan yang lain, roh rubah sepertinya tahu apa arti perubahan itu.Roh rubah dengan senang hati mengukur area sekitarnya dan tiba-tiba mulai menari.Saat dia berputar, rok dan rambutnya berkibar-kibar.Adegan itu benar-benar indah.
Dia senang melihatnya."Tuan muda, kamu benar-benar tidak sederhana."
"Kamu benar-benar merusak Formasi ini."Setelah tarian pendek, roh rubah berbalik untuk melihat Chu Feng.
"Jadi, bahkan tanpa aku membantu wanita itu membukanya, dia sudah melarikan diri?"
Chu Feng bertanya.
"Tentu saja tidak, meskipun tuan muda telah menghancurkan Formasi, kunci di tubuhku masih membutuhkan bantuan tuan muda."
"Terima kasih, tuan muda."
Saat vixen berbicara, itu tiba di depan Chu Feng dan sekali lagi mengeluarkan liontin.
Dan Chu Feng, tanpa ragu-ragu, mengeluarkan kunci ilahi, dan meletakkannya di kunci liontin.
"Buzz ~ ~ ~"
Ketika kunci suci jatuh ke kunci penghalang, itu segera menghilang, diikuti oleh riak yang menelan tubuh roh rubah.
"Ha ha ha …"
Melihat adegan ini, roh rubah tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.
Setelah itu, dia menatap Chu Feng lagi, tapi pandangannya telah berubah sedikit.
Dia tidak lagi memiliki kerendahan hati dan ketakutan sebelumnya, dan sebaliknya sangat sombong.
"Tuan muda, karena kamu menembus manik-manik, kamu pasti telah mendapatkan banyak harta."
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasiaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...