BAGIAN 4050

2K 97 2
                                    

Boom - -

Setelah obat terlarang memasuki tubuhnya, di dalam tubuh Dou Tian yang tak bernama, pada saat yang sama ketika Purple Gaseous Flames dilepaskan, sebuah blaster berwarna merah darah benar-benar naik pada saat yang sama.

Dua gertakan itu saling terkait satu sama lain. Tidak hanya mereka tidak memiliki rebound dan menyebabkan kerusakan, mereka memiliki kombinasi yang sempurna.

Semua orang bisa merasakan bahwa Nameless Peak jauh lebih kuat dari sebelumnya.

"Dia menelan Obat Terlarang lagi?"

"Dua Obat Terlarang berturut-turut, mengapa tidak ada cedera dan sebagai gantinya, kekuatan pertempuran meningkat?"

"Mungkinkah..."Melihat adegan ini, semua orang terkejut. Mereka semua merasa bahwa mereka mungkin telah ditipu.Boom - -

Pada saat berikutnya, gertakan putih lain dilepaskan dari tubuh Nameless Peak.

Pada titik ini, tiga ledakan dikeluarkan dari tubuhnya.

Tiga bluster s telah terjalin bersama dan kekuatan bertarung Nameless sudah mencapai batasnya.Pada saat ini, dia sangat dekat untuk menjadi Saint Martial Kelas Empat."Ini ..."Wajah semua orang menjadi pucat. Mereka akhirnya melihat semuanya.Mereka dapat merasakan bahwa white bluster juga merupakan jenis obat terlarang.Ada tiga jenis Obat Terlarang di Nameless 'Dantian.Tetapi semua orang jelas hanya melihatnya menelan dua.Apa artinya ini?

Ini berarti bahwa Chu Feng tidak berbohong, dan Chu Feng tidak salah menuduh Nameless Sky Duo.

Sebelumnya, dia memang minum Obat Terlarang!Semua orang tiba-tiba menyadari bahwa mereka salah tentang Chu Feng.Tapi Nameless Dantian tidak peduli dengan orang banyak. Ketika dia mengambil Obat Terlarang ketiga, dia sudah memprediksi segalanya.

Tapi dia tidak lagi peduli, dia hanya ingin menyingkirkan Chu Feng terlepas dari biaya.

"Haa!"

Dengan raungan nyaring, Nameless Dou Tian mendorong telapak tangannya ke depan.

Segera, tiga ledakan berubah menjadi badai dan menyerbu ke arah Chu Feng.

"Buzz ~ ~ ~"

Ketika badai itu menyatu dengan tombak hitam, tombak hitam itu benar-benar bergerak maju sedikit.

Pada saat yang sama, Chu Feng juga mengerutkan alisnya, jejak rasa sakit benar-benar melonjak ke wajahnya.

"Aku menggunakan teknik penghalang untuk menyamarkan diriku sebagai kultivasi Martial Cultivator."

"Aku tidak bisa menggunakan kekuatan penuh dari teknik penghalang, dan Obat Pertempuran Langit Tanpa Nama ini menggunakan tiga Obat Terlarang secara berturut-turut. Kekuatan pertempurannya hampir mencapai batas Martial Saint peringkat tiga."

"Sepertinya aku tidak bisa terus menyembunyikannya. Aku harus mengungkapkannya."

"Lupakan saja. Karena masalah ini sudah diketahui, tidak ada salahnya di dalamnya."

"Nameless Duotian, aku, Chu Feng, akan menggunakan kekuatan penuhku untuk bertarung denganmu!"

Memikirkan ini, mata Chu Feng melonjak dengan tekad."Pa ~ ~ ~"

Chu Feng mengepalkan tangannya dengan erat, dan pisau di tangannya tiba-tiba hancur.

Melihat adegan ini, semua orang terkejut, setelah semua itu adalah Persenjataan Taurat yang Tidak Lengkap, bagaimana bisa Chu Feng menghancurkan Persenjataan Taurat Yang Tidak Lengkap mereka berkeping-keping?

"Itu tidak benar!"Segera, orang-orang menemukan bahwa ada sesuatu yang salah.Setelah Persenjataan Taurat yang Tidak Lengkap di tangan Chu Feng dihancurkan, itu benar-benar berubah menjadi gertakan dan melayang di udara.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang