Harta Karun Pelatihan terus memancar dengan cahaya. Meskipun tidak mungkin untuk melihat bentuk aslinya, itu bahkan lebih sakral.
Adapun miliaran baut kilat, kekuatan mereka tidak berkurang sama sekali. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka telah pindah dari Realm Bintang Violet ke dunia dantian Chu Feng.
Saat ini, di bawah kendali Treasure Pelatihan, malam itu petir dengan gila menyerang Benih Pohon Ilahi. Ia ingin merobek Benih Pohon Ilahi menjadi berkeping-keping dan mengambilnya sendiri.
Namun, Benih Pohon Ilahi juga jelas bukan orang biasa.
Karena bahkan binatang raksasa murka di tubuh Chu Feng tidak dapat memperbaiki Benih Pohon Ilahi, maka triliun petir ini secara alami tidak akan begitu mudah.
Benar saja, setelah Divine Tree Seeds diserang, ia segera meluncurkan serangan balik.
Dua kekuatan yang tak terduga kuat mulai bertarung dalam pertempuran yang belum pernah dilihat Chu Feng sebelumnya.
Berbicara secara logis, pertempuran mereka seharusnya tidak ada hubungannya dengan Chu Feng.
Setelah semua, binatang raksasa murka di Dantian Chu Feng telah bertarung dengan Divine Tree Seeds beberapa kali.Meskipun pertempuran mereka menyebabkan Chu Feng mundur, dia tidak menderita rasa sakit.
Dia tidak tahu mengapa, tapi kali ini, serangan Pelatihan Harta Karun membuatnya menahan rasa sakit, seolah-olah jiwanya sendiri akan terkoyak.
Jika dia tidak memiliki penjelasan, mungkin itu karena Harta Karun Pelatihan adalah benda asing yang datang dengan niat buruk.
"Aooouuu ~ ~ ~"
Tiba-tiba, kilat mulai berjalin. Guntur mulai terdengar. Adapun guntur memekakkan telinga, diikuti oleh geraman yang menakutkan.
Pada saat yang sama, dunia dalam dantiannya mulai bergetar hebat.
Ternyata itu adalah sembilan binatang buas raksasa yang terbang di atas.
Sembilan binatang raksasa murka tampaknya mengumumkan posisi mereka sebagai hegemoni.Setelah muncul, dia langsung pergi ke Training Treasure.
Sembilan binatang raksasa murka terbang di udara, tidak hanya mereka perkasa, langit bergetar dan bumi bergetar.
Segala sesuatu di dunia ini dipengaruhi oleh mereka.
Kekuatan semacam itu bahkan Chu Feng merasa takut.
Meskipun sembilan binatang raksasa murka adalah Kapal Darah Chu Feng.
Tapi selama bertahun-tahun, Chu Feng tidak pernah menaklukkan sembilan binatang buas raksasa yang marah ini.Terutama di dunia Dantian, mereka lebih seperti penguasa semua makhluk hidup, memiliki kekuatan untuk menguasai segalanya.Mereka adalah raja dunia yang sepenuhnya layak.
"Darah Surgawi belaka ingin melawan aku?"
"Alasan mengapa aku datang ke sini adalah untuk menundukkan kalian semua. Kalian semua akan menjadi budakku."
Tapi siapa yang mengira, menghadapi binatang raksasa yang sangat marah, bahwa Training Treasure akan benar-benar mengeluarkan tawa mengejek.
Segera setelah itu, cahaya pada tubuh Treasure Pelatihan mulai bergoyang-goyang, seolah-olah telah meninggalkan tubuhnya.
Benar saja, Cahaya itu memisahkan diri dari tubuh Harta Karun Pelatihan dan mulai melambung ke langit.
Setelah dibebaskan dari Harta Karun Pelatihan, Cahaya itu seperti seekor harimau keluar dari sangkar, melepaskan semua kekuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...