Ketika mereka melihat orang yang muncul di depan Chu Heavenly Clan, belum lagi orang-orang di sekitar mereka, bahkan orang-orang dari Chu Heavenly Clan terkejut.
Karena orang ini adalah pemimpin Tanah Suci Pakaian Merah.
Tapi Chu Heavenly Clan jelas tidak ada hubungannya dengan Tanah Suci Pakaian Merah.
Kenapa dia tiba-tiba mengulurkan tangan hari ini?
"Pikirkan urusanmu sendiri?"
Pemimpin Keluarga Nether yang Besar mengerutkan kening, mengungkapkan ekspresi tidak senang.Keluarga Nether yang Besar selalu sombong.
Akibatnya, mereka hanya mendengar desas-desus tentang urusan Tanah Suci Pakaian Merah dan tidak serius memahaminya.
Dia hanya tahu bahwa All Heavens Sekte telah mengubah tuan dan tuan baru adalah Tanah Suci Pakaian Merah.
Tapi dari apa yang dia dengar, pemimpin Red Cloth Sacred Land hanya seorang Saint Martial Kelas Tiga.
Adapun mengapa Tanah Suci Pakaian Merah bisa mengalahkan Sekte Semua Surga, itu dengan bantuan seorang ahli.
Hanya saja ahli itu bukan dari Tanah Suci Pakaian Merah.
Tanah Merah Pakaian Suci hanya mengambil keuntungan dari situasi ini.
Akibatnya, bukan hanya Patriark Keluarga Nether yang Mendalam tidak takut dengan Tanah Suci Pakaian Merah, dia juga benar-benar memandang rendahnya.
Di matanya, bahkan jika Tanah Suci Pakaian Merah lebih kuat dari Chu Heavenly Clan, dia tidak jauh lebih kuat."Aku tidak ikut campur dalam urusan orang lain. Aku tidak tahan melihatmu menggertak orang lain seperti ini."
Han Xiu berkata.
"Pepatah yang bagus, aku tidak tahan melihat hal seperti itu terjadi. Ada terlalu banyak hal di dunia ini yang aku tidak sanggup melihatnya."
"Tapi ... Ada beberapa hal yang kamu tidak bisa ikut campur hanya karena kamu mau."
"Jika kamu ingin berpura-pura menjadi orang baik, kamu kadang harus membayar harganya."
"Bang ~ ~ ~"
Saat Patriark dari Keluarga Nether Mendalam berbicara, Power Stress melepaskan kekuatannya dan bergegas menuju pemimpin Red Sacred Land untuk membunuhnya.
Tetapi pada saat yang hampir bersamaan, Power Stress Han Xiu dirilis.
Dalam sekejap mata, kedua Power Stress saling bertabrakan.
Meskipun kedua Power Stress itu tidak terlihat, tetapi ketika mereka bentrok, bahkan ruang di samping mereka menjadi terdistorsi.
Sementara Power Stress mendatangkan malapetaka, langit dan bumi berfluktuasi, menyebabkan semua orang bisa merasakan seberapa kuat mereka.
"Tampaknya kamu benar-benar ingin bertarung melawanku?"
Alis Keluarga Nether Mendalam berdiri di ujung, dan ketidaksenangan di wajah mereka semakin kuat."Anda dapat mencoba."
Adapun pemimpin Tanah Suci Kain Merah, dia benar-benar tidak takut.
Dalam situasi ini, Kekuatan Stres keduanya menjadi lebih tirani.
Meskipun mereka tidak benar-benar bertarung, Stres Kekuatan di tengah-tengah mereka menjadi sangat tidak normal.
Terlepas dari apakah itu Klan Surgawi Chu atau Keluarga Nether Mendalam, mereka semua ditekan oleh Power Stress dan tidak punya pilihan selain mundur.
Namun, Patriarkh Keluarga Nether Mendalam bahkan lebih baik.
Di bawah bentrokan Power Stress, bukan hanya pemimpin Red Cloth Sacred Land tidak setenang sebelumnya, hanya saja di bawah konfrontasi Power Stress, pemimpin Red Cloth Sacred Land menjadi lebih lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...