BAGIAN 4090

2.4K 102 15
                                    

"Itu kuat?"

Mendengar ini, hati Chu Feng dalam kekacauan, dan sulit baginya untuk tenang.Dia sudah menentukan bahwa kekuatan misterius yang dia gabungkan adalah dalam bentuk naga, namun pada saat yang sama, bukan naga.

Itu persis apa yang dimaksud Li Mengyue dengan 'transformasi naga'.

Kekuatan misterius yang dia kuasai adalah tahap pertama dari Transformasi Naga.

Apa yang dia temukan adalah kekuatan misterius baru.

Tahap kedua dari Transformasi Naga.

Agaknya, setelah dia memahami tahap kedua dari Transformasi Naga, dia masih bisa menemukan keberadaan tahap ketiga.

Namun, tidak ada keraguan bahwa menguasai kekuatan ini bukanlah tugas yang mudah.

Meskipun Chu Feng sudah menguasai tahap pertama dari Transformasi Naga, masih akan sangat sulit untuk mencapai tahap kedua.

Ini karena perasaan yang disebut Transformasi Naga bahkan lebih kuat daripada budidaya Martial Cultivator.

Perasaan tahap pertama Transformasi Naga adalah setara dengan perasaan tahap kedua Martial Cultivator.

Sebagai contoh, sekarang, Chu Feng dapat memahami tahap pertama dari Transformasi Naga. Mengandalkan Blood Vessel miliknya dan kekuatan Blood Vessel miliknya sendiri, kekuatan tempur Chu Feng sudah cukup untuk menyapu semuanya pada tahap keempat dari Sovereign Realm.

Selain itu, tidak perlu bergantung pada harta seperti Persenjataan Taurat yang Tidak Lengkap. Hanya kekuatan murni penghalang saja sudah cukup untuk menempatkan Chu Feng dalam posisi yang tak terkalahkan.

Ini hanya lebih kuat dari kekuatan pertempuran Martial Cultivator Chu Feng.

Tentu saja, alasan dia memiliki kekuatan seperti itu terutama karena tubuh Chu Feng, yang merupakan kekuatan Pembuluh Darah ibunya.

Tapi sekali lagi.

Karena dia berada di tingkat pertama keterampilan Transformasi Naga, dia akan dapat menempatkan Chu Feng dalam posisi tak terkalahkan sebagai Penguasa peringkat keempat.

Kemudian, level kedua dari Transformasi Naga akan cukup untuk Chu Feng untuk mendapatkan kekuatan bertarung yang sebanding dengan Level 6 Zhi Zun.

Jika itu masalahnya, bukankah Dragonform tingkat ketiga akan sebanding dengan Kelas Delapan Martial Saint?

Hanya berpikir tentang hal itu, Chu Feng sangat bersemangat, dan merasa seolah-olah darahnya mendidih.

Chu Feng telah mengembangkan Seni Roh Pesona untuk waktu yang lama dan selalu menggunakannya untuk menerobos array dan mengeksplorasi.

Adapun untuk berkelahi dan berjuang mati-matian, ia mengandalkan budidaya.

Tapi hari ini, Chu Feng sadar.

Jadi ternyata dia tidak akan berbicara tentang Darah Surgawi yang diberikan ayahnya.

Hanya saja apa yang ditinggalkan ibunya, kekuatan Bejana Darah Guru Penghalang Roh, juga mampu menjadikannya sekuat ini.

"Hei, hei, hei, mengapa kamu tiba-tiba menjadi sebahagia ini? Kamu tidak berpikir bahwa perasaan Transformasi Naga itu mudah dipahami, kan?""Saya mendengar bahwa bahkan Guru Penghalang Roh terkuat, penguasa Persepsi Surga, Saint Penguasa Wu Dao,

"Namun, meskipun dia memiliki tingkat kelima Transformasi Naga, dia sudah memiliki kekuatan yang sebanding dengan Martial Saint."

"Alasan mengapa Yang Mulia Santa Dao bisa menjadi Penguasa Roh Penghalang terkuat adalah karena dia memahami tingkat kelima Transformasi Naga."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang