Zhao Hong dan Han Xiu, yang terjebak oleh kekuatan isap, dipaksa untuk bergerak ke depan kelompok di kejauhan.
Di bawah pengawasan ketat dari kerumunan, dia dalam kondisi yang sangat menyesal.
Namun, itu tidak hanya memalukan.
Dibandingkan dengan ketika dia pertama kali pergi, Zhao Hong bahkan lebih lemah. Wajahnya berlumuran darah, dan darah mengalir deras dari mata, mulut, telinga, dan hidungnya.
Ditambah lagi dengan batuknya yang menyayat hati, seluruh keberadaannya terasa seolah berada di ambang kematian.
Namun, selain dari fakta bahwa dia tampak dalam keadaan menyesal, tidak ada banyak yang lain dari yang sebelumnya. Jadi, luka-lukanya tidak terlalu terlihat.
Ini berarti bahwa luka-luka Zhao Hong tidak disebabkan oleh Blood Mist Sovereign yang secara paksa menangkap mereka, tetapi, ada alasan lain.
Ketika mereka memikirkan tentang apa yang terjadi sebelumnya, semua orang menyadari bahwa pedang merah darah yang meluap barusan adalah metode Zhao Hong.
Zhao Hong berpura-pura pergi sebelumnya, tapi dia masih bersembunyi di bayang-bayang, mempersiapkan metodenya, ingin melakukan serangan mendadak.
Harus dikatakan bahwa langkah Zhao Hong cukup mengesankan.
Jika bukan karena Blood Mist Sovereign, bahkan Wind Thunder Sword Sect dan Nine Stars Heaven Mountain tidak akan mampu menangani situasi ini.
Tapi sayangnya, tidak ada yang mengira bahwa Blood Mist Sovereign akan menjadi sangat tirani.
Mudah bagi Zhao Hong untuk menghancurkan semua keahliannya.
Dia bahkan telah menangkap Zhao Hong yang tersembunyi di balik bayang-bayang.
"Zhao Hong, jadi bagaimana jika kamu jenius yang namanya mengguncang All Stars Field saat itu?"
"Hari ini berbeda dari masa lalu. Jika kamu berani menyerang senior ini, senior ini akan memberitahumu apa konsekuensinya."
Ketika Blood Mist Sovereign melihat Zhao Hong yang sengsara, bukan saja dia tidak mengasihani dia, tatapannya bahkan berubah menjadi sengit.
Dia mengangkat tangannya dengan satu tangan, dan sebuah batang berwarna merah darah muncul di tangannya.
Namun, kedua ujung batang berwarna merah darah itu sangat tajam.
Dengan pfft, Blood Mist Sovereign sebenarnya menusuk batang darah merah ke leher Zhao Hong.
Adapun batang merah darah, setelah dimasukkan ke tubuh Zhao Hong, itu benar-benar mulai berubah.
Batang merah tua menjadi hitam pekat. Ternyata merah merah adalah semacam kekuatan khusus.
Saat batang itu menembus tubuh Zhao Hong, energi khusus itu memasuki tubuh Zhao Hong.
Zhao Hong kesakitan luar biasa. Dia, yang awalnya memiliki tulang punggung, sudah berdiri, tetapi rasa sakit membuatnya berlutut di udara. Dia menutupi lehernya dengan tangannya, dan rasa sakit itu membuat wajahnya bengkok.
"Tuhanku!"
Setelah melihat ini, Han Xiu akan melangkah maju untuk membantu.
Namun, cahaya berdarah lain melintas. Tubuh Han Xiu juga telah ditembus oleh tongkat merah darah.Adapun tongkat berwarna merah darah, itu benar-benar menembus bagian atas kepala Han Xiu.
Setelah ditembus, Han Xiu tidak bisa lagi mengeluarkan suara. Dia tampaknya telah kehilangan semua kesadaran karena dia tetap tidak bergerak.
Namun, matanya masih terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasyChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...