BAGIAN 4056

1.9K 100 1
                                    

Namun, Chu Feng tidak hanya memikirkan ini, ada hal lain.

Dia sudah mengalahkan klan tanpa nama, dan membuat Chu Heavenly Clan menjadi penguasa dari Leluhur Martial Starfield.

Meski begitu, dia tidak menganggap itu hal yang hebat.

Karena dia tahu bahwa jika ayahnya menginginkannya, dia bisa melakukannya sejak lama.

Bahkan, itu mungkin untuk melakukan yang lebih baik lagi, dan itu bahkan lebih mengagumkan.

Namun, Chu Feng masih kurang lebih nyaman, dan sedikit bangga.

Setelah semua, membiarkan Chu Heavenly Clan mendominasi Ancestral Martial Starfield dapat dianggap sebagai misi yang diberikan kepadanya oleh ayahnya.

Sekarang setelah dia menyelesaikan misi ini, sebenarnya bisa dianggap bahwa dia telah menyelesaikan salah satu keinginan terakhir dari patriark Chu Heavenly Clan-nya.

"Chu Feng, apa yang kamu pikirkan, berada di sini sendirian?"

Tiba-tiba, suara Chu Heavenly Clan terdengar.

Memutar kepalanya untuk melihat, Chu Heavenly Clan bukan satu-satunya di sana. Chu Hanpeng, Chu Xuanzhengfa dan tokoh-tokoh akrab lainnya juga ada di sana.

"Tuan Keluarga Kepala, mengapa kalian semua datang?"

"Jika kalian semua keluar, bagaimana pesta bisa berlanjut? Bukankah sudah waktunya bagi kita untuk bubar?"

Chu Feng berkata sambil tersenyum.

"Itu tidak penting, itu tidak penting."

"Yang paling penting adalah kamu ..."

"Chu Feng, berapa lama kamu bisa tinggal di klan?"

Tanya Chu Heavenly Clan.

"Alasan aku kembali kali ini sebenarnya karena kutukan Sister Hedong."

"Namun, dia juga mengatakan bahwa kita tidak dapat mengganggunya selama budidaya pintu tertutup."

"Aku akan menunggu sebentar."

"Cobalah untuk menunggu sampai dia keluar."

"Lagipula, bukankah kita masih harus pergi ke Purple Star Hall?"

Kata Chu Feng.

"Chu Feng, kutukan pada Lady Liluo tidak sederhana."

"Memang, kita perlu bergegas dan menghancurkannya. Kalau tidak, kehidupan Nona Liluo mungkin akan dalam bahaya."

"Untukmu, dan untuk Klan Surgawi Chu-ku, ini memang masalah yang paling penting di tangan."

"Sedangkan untuk Aula Bintang Ungu, itu hanya masalah kecil."

"Jangan ikut aku, tetap di belakang dan jaga Lady Liluo."

"Jika dia keluar selama waktu ini, dan kamu melewatkannya, itu tidak baik."

Chu Heavenly Clan sudah tahu bahwa Chu Feng telah memahami metode untuk menghilangkan kutukan.

Meskipun dia tidak yakin apakah dia bisa mematahkan kutukan pada tubuh Bai Liluo, dia setidaknya bisa mencobanya.

Tapi setelah mendengar apa yang dikatakan Chu Heavenly Clan, Chu Feng tidak bisa menahan tawa.

Dia tahu, Kepala Keluarga Tuannya tahu bahwa pertemuan sepuluh hegemoni Wilayah Bintang ini kemungkinan besar akan menjadi pesta Hongmen.

Dan dengan karakter Chu Feng, dia tidak akan mentolerirnya.

Sebenarnya, alasan Kepala Keluarga Tuhan mereka banyak bicara adalah karena mereka tidak ingin Chu Feng pergi. Mereka takut sesuatu akan terjadi pada Chu Feng.

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang