"Sangat kuat."
Melihat adegan ini, hati Chu Feng bergetar.
Bahkan darahnya mendidih.Meskipun dia sudah lama tahu bahwa Kapal Darah miliknya sendiri sangat tangguh.
Tetapi dia tidak akan pernah berpikir bahwa dia akan menjadi sekuat itu.
Ketika Training Treasure merilis Light raksasa.
Terutama setelah melihatnya dengan matanya sendiri, Cahaya sudah berhasil menangkap semua kekuatan Blood Vessel yang tak terhitung jumlahnya.
Chu Feng bahkan berpikir bahwa sembilan binatang raksasa murka itu juga akan ditangkap olehnya.
Dia tidak bisa lepas dari malapetaka.
Tapi melihat itu sekarang, Chu Feng menyadari bahwa kekhawatirannya tidak perlu.
Tidak ada keraguan bahwa Cahaya itu kuat. Kalau tidak, itu tidak akan bisa berhasil menangkap begitu banyak kekuatan Blood Vessel.
Namun, tidak ada keraguan bahwa Cahaya bahkan tidak memiliki kekuatan untuk melawan sembilan binatang murka raksasa Chu Feng.
Bahkan Chu Feng tidak berharap bahwa kekuatan Pembuluh Darahnya sendiri akan kuat sejauh itu.
Meskipun Chu Feng saat ini tidak dapat mengendalikan kekuatan yang kuat dari Kapal Darah ini ...Tapi hanya dengan memikirkannya, dia bisa mengatakan bahwa ini adalah kekuatan Kapal Darahnya sendiri.
Chu Feng juga merasa bangga dan bangga.
Kepuasan semacam itu lahir secara alami.
"Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana mungkin ada Kapal Darah yang menakutkan?"
"Ini sama sekali bukan kekuatan Blood Vessel. Tidak mungkin bagi Blood Vessel memiliki kekuatan seperti itu."
"Dantian bocah itu hanya diisi dengan sembilan monster."
Training Treasure itu melolong sedih saat menghela nafas.
Suaranya dipenuhi dengan ketidakberdayaan, keengganan, dan penyesalan.
Segera setelah itu, itu berbalik dan terbang ke kejauhan. Ia ingin melarikan diri.
"Zzzzz ~ ~ ~"
Namun, sebelum itu bahkan berjalan jauh, sambaran petir memotong udara dan mengejarnya.
Meskipun itu hanya satu petir, jika seseorang membandingkannya dengan tubuh gadis kecil itu, itu akan menjadi petir yang sangat besar.
Sebelum kilat itu, gadis kecil itu bahkan tidak bisa dibandingkan dengan seekor semut. Dia hanyalah tak lebih dari setitik debu.Petir menyapu dan kekosongan pecah. Adapun gadis kecil itu, dia juga menghilang.
Tubuh kedagingan Train Treasure itu telah hancur, dan jiwanya telah tersebar.
"Rumble ~ ~ ~ ~"
Segera setelah itu, booming yang menusuk telinga terdengar.
Cahaya yang memenjarakan binatang buas raksasa yang tak terhitung jumlahnya juga meledak.
Adapun kekuatan mengerikan itu, itu juga bubar bersamanya.
Dia kalah, Harta Karun Pelatihan sepenuhnya dan benar-benar dikalahkan.
Melihat situasinya telah beres, tubuh sembilan binatang buas raksasa yang marah mulai menyusut.
Adapun medan perang itu, hanya beberapa baut petir terfragmentasi bisa dilihat.
Itu adalah sisa fragmen petir dari ledakan Light.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasíaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...