BAGIAN 4099

2.2K 116 11
                                    

Melihat itu, bahkan tanpa ada yang mengatakan apa pun, Chu Feng sudah tahu itu.Orang ini, pastinya adalah Kapten dari Aula Bintang Ungu.Namun, melihat Kapten Aula Bintang Ungu membawa klannya sendiri ke tempat ini, dia bahkan tidak membiarkan Kepala Keluarga Lord yang terluka parah pergi.

Adapun semua klan Chu Heavenly Clan, mereka gemetar ketakutan, ketakutan tertulis di wajah mereka.

Ini membuat Chu Feng sedikit mengernyit, dan ekspresinya menjadi jelek juga. Bahkan nadanya tidak mengandung banyak rasa hormat. "Tuan Kapten, apa maksudmu dengan ini?""Apa yang bisa orang tua ini maksudkan? Tentu saja untuk memberi selamat kepada teman kecil Chu Feng."

"Teman kecil Chu Feng, Star Appraisal Stone yang kamu ambil dari Pemilik Pulau Constellation Immortal Island harus menjadi orang yang telah menyerap energi paling alami."

Saat Kapten Aula Bintang Ungu berbicara, dia sudah mendarat di alun-alun.Meskipun wajahnya masih tersenyum, semua orang berkeringat dingin untuk Chu Feng.Mereka yang mengenal Kapten Aula Bintang Ungu tahu bahwa orang ini bukan orang baik.

"Tuan Kapten, apa yang Anda katakan tidak benar."

"Itu tidak disambar olehku, Chu Feng, karena itu awalnya Chu Heavenly Clan-ku."

"Saya hanya mengambil kembali apa yang menjadi milik Klan Surgawi Chu saya."

Chu Feng tidak rendah hati atau sombong, dia membuka mulutnya dan mengoreksi.

"Apakah ada perbedaan?"

Senyum dari Kapten Aula Bintang Ungu sebenarnya agak sarkastik.Ini membuat Chu Feng semakin tidak bahagia.Namun, lawannya adalah Kapten Aula Bintang Ungu, dan kekuatannya kemungkinan besar berada di atas Pang Youyang.

Menghadapi keberadaan seperti itu, bahkan jika Chu Feng tidak senang, dia hanya bisa bertahan.

"Teman kecil Chu Feng, ini adalah Zunjin Martial Skill tahap ketiga, sekarang milikmu."

Saat Kapten Aula Bintang Ungu berbicara, dia mengambil sebuah gulungan dan menyerahkannya kepada Chu Feng.

Melihat itu, Chu Feng mengulurkan tangannya untuk menerimanya.

Namun, Kapten Aula Bintang Ungu menyimpan gulungan itu dengan lambaian pergelangan tangannya.

"Teman kecil Chu Feng, tidak apa-apa jika kamu menginginkan Supreme Seal tahap ketiga ini, tetapi kamu masih memiliki sesuatu yang belum kamu berikan padaku."

Kata Kapten Aula Bintang Ungu.

Melihat itu, Chu Feng mengeluarkan dua Batu Penilai Bintang dan menyerahkannya kepada Kapten Aula Bintang Ungu.

Meskipun Star Appraisal Stone memang menarik banyak energi alami.

Namun, semua energi alami ini tidak banyak membantu Chu Feng.

Menurut pendapat Chu Feng, bantuan yang diberikan tahap ketiga dari Keterampilan Bela Diri Zunjin kepadanya jauh lebih besar.Karena dua Batu Appraisal Bintang ini sekarang bisa ditukar dengan Zunjin Martial Skill tahap ketiga, Chu Feng tentu saja tidak akan ragu.

Tapi siapa yang menyangka, melihat Batu Penuntun Bintang di tangan Chu Feng, Kapten Aula Bintang Ungu menggelengkan kepalanya sambil tersenyum."Teman kecil Chu Feng, apa yang diinginkan pria tua ini bukan ini."

Kata Kapten Aula Bintang Ungu.

"Kalau begitu, Kapten, apa yang kamu inginkan?"

Chu Feng bertanya.

"Teman kecil Chu Feng, jangan pura-pura bodoh. Jangan bilang kamu tidak tahu apa yang aku inginkan?"

"Tentu, yang aku inginkan adalah Pelatihan Harta Karun dari Alam Bintang Ungu."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang