"Woosh ~ ~ ~"
Akhirnya, Chu Feng membuka matanya.
Segera setelah itu, dia berdiri juga.
Namun, telapak tangannya masih ditumpangkan bersama, seolah-olah mereka memegang sesuatu di dalam.
Setelah Chu Feng berdiri, dia melirik tentara luhur Keluarga Nether yang Dalam.
Pandangannya sangat tajam. Seolah-olah dua bilah tak terlihat menembus langit.
Tapi Chu Feng hanya meliriknya sekali, dan tidak mengatakan apa-apa lagi.
Meskipun Chu Feng tidak mengatakan apa-apa, tatapannya masih membuat Mystic One tidak senang.
"Bocah itu tadi sepertinya menatapku?"
"F * ck, apakah dia mencari mati?"
Kata Mystic One dengan nada tidak senang.
"Tuan muda, semut-semut ini tidak layak membantu Anda."
kata lelaki tua di sampingnya.
"Huh, itu benar. Namun, kita tidak bisa gegabah. Jika ada yang berani menatapku seperti itu lagi, mintalah seseorang untuk menggali matanya."
Mystic One bertanya.
"Apakah kamu mendengar apa yang dikatakan Tuan Muda?"
Orang tua itu bertanya.
"Dimengerti."
Suara gemuruh datang dari belakangnya.Mereka tidak waspada terhadap orang lain ketika mereka mengucapkan kata-kata ini.
Karena itu, semua orang yang hadir bisa mendengarnya dengan jelas, termasuk Chu Feng.
Tapi Chu Feng tidak peduli tentang itu, dan tangannya yang overlay terus berubah.
Dalam situasi di mana telapak tangan Chu Feng tidak terpisah satu sama lain, ia menggunakan kedua tangannya untuk membentuk segel yang aneh.
Tindakannya telah menarik perhatian seluruh hadirin, jadi tentu saja ... Ini termasuk Keluarga Nether Yang Sangat Besar.
"Apa yang coba dilakukan anak itu?"
Mystic One bertanya.
"Melaporkan kepada Guru, orang itu adalah Chu Feng. Sebelumnya, dia mengatakan bahwa ada Bunga Anggur Bintang Ungu di sini."
" Awalnya, bahkan orang-orang dari Chu Heavenly Clan tidak mempercayainya, tetapi Chu Feng ini bersikeras, bahwa pasti ada Bunga Bintang Anggur Ungu di sini. ""Selain itu, sebelum kamu tiba, dia duduk bersila di tanah, seolah-olah dia bisa mengungkapkan penampilan sebenarnya dari Purple Star Vine."
"Apa yang paling menggelikan adalah bahwa orang-orang dari Klan Surgawi Chu benar-benar mempercayainya dan mulai menantikannya."
Beberapa antek Keluarga Xuanming berkata.
"Oh, dia adalah Chu Feng?"
Ketika dia tahu, itu sebenarnya Chu Feng.
Mystic One dan pria tua di sampingnya tidak bisa membantu tetapi mengukur Chu Feng sekali lagi.
"Segel itu memang segel Tuan Roh Penghalang."
"Itu hanya jenis cetakan sihir yang sangat kasar."
"Tuan Muda benar, dia memang mempermainkan kita."
"Menurut pendapat saya, Chu Feng ini tidak lebih dari seseorang dengan reputasi yang tidak pantas."
Grandmaster Bermata Abadi melangkah maju dan berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura 3961-****
FantasíaChu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu . Karena status ini, anggota generasi muda Kel...