BAGIAN 4121

2K 105 1
                                    

Setelah meninggalkan tebing menyala, hati tegang Chu Feng akhirnya menetap.

Setelah semua, selama mereka meninggalkan tebing yang menyala, mereka akan kembali ke wilayah Demon Subduing Shaoyu dan Demon Subduing Heart.

Dengan Kutukan Iblis yang Menundukkan, mereka tidak lagi takut pada Binatang Penyembur Surga Kuno.

Tetapi dibandingkan dengan Chu Feng, Demon Subduing Heart masih memiliki rasa takut yang tersisa.Chu Feng tidak lagi takut, tapi wajah Iblis Menundukkan Xin'er masih dipenuhi rasa takut.

"Aku benar-benar tidak berharap bahwa Binatang Menelan Surga Kuno yang sering aku bully akan benar-benar menakutkan ini."

"Pikirkan tentang hal ini, leluhur kita. Untuk benar-benar dapat bersaing dengan monster yang begitu menakutkan. Kultivasi macam apa itu?"

"Tidak heran Nenek terus mengatakan bahwa klan Penakluk Iblisku sekarang sunyi."

"Saat ini, jarak antara kita dan leluhur kita benar-benar terlalu besar."

Demon Subduing Heart takut dan tidak bisa membantu tetapi menghela nafas.

Namun, dibandingkan dengan Demon Subduing Heart, Demon Subduing Shaoyu lebih peduli tentang apakah mereka bisa dengan lancar meninggalkan tempat ini.

Bagaimanapun, semuanya sudah siap sekarang.Apakah dia bisa berhasil atau tidak, itu terserah dia."Brother Chu Feng, seharusnya tidak sulit bagi Spirit Art Pesona Anda untuk menggunakan skala ini untuk membuat baju besi, kan?"Arclight Young Yu bertanya pada Chu Feng.

"Itu tidak sulit."

Chu Feng segera menggunakan Seni Roh Pesona dan mengubah timbangan yang mereka ambil menjadi baju besi.

The Ancient Heaven Swallowing Beast sangat besar. Biasanya, skala tunggal sudah cukup bagi mereka untuk menempa baju besi.

Adapun mereka, mereka mengambil empat skala.

Sedangkan untuk skala yang tersisa, dia tidak menginginkannya dengan Demon Subduing Shaoyu atau Demon Subduing Xin'er.Jadi dia memberikannya pada Chu Feng.

Adapun Chu Feng, dia dengan hati-hati menempatkan skala itu di dalam Qiankun Sack dan menyimpannya.

Meskipun skala dari Surga Kuno Menelan Binatang tidak dapat digunakan untuk mengolah, mereka masih item yang sangat langka. Bahkan jika mereka disimpan sebagai suvenir, itu masih akan sangat berarti.

Ketika semuanya sudah siap, Chu Feng, Demon Archer, Little Yu dan Demon Archer semuanya meninggalkan surat untuk nenek tua untuk mengucapkan selamat tinggal.

Dan mereka berangkat.

Pada awalnya, semuanya berjalan lancar.

Melalui Array Transmisi Kuno, mereka dengan cepat meninggalkan Realm Devouring Surga dan langsung menuju ke arah dunia atas abadi.

Hanya, sejak dia memasuki Array Transmisi Kuno.

Segera, baju besi yang dibuat oleh Binatang Penelan Langit Era Kuno mulai aus.

Selanjutnya, buah api telah bergabung dengan Formasi di tubuhnya, dan itu tidak akan lama sebelum menghilang. Dia harus menelan buah api baru untuk mempertahankan Formasi, tetapi Formasi tidak dapat menyalinnya.

Ini juga menyebabkan Formasi di tubuhnya menjadi sulit untuk dipertahankan. Lagi pula, jumlah buah api di sana terbatas.

Ketika baju besi itu rusak parah, Formasi Buah Api secara bertahap menghilang.

Akibatnya, penghalang Tunnel yang terhubung ke Ancient Transmission Array menjadi sangat tidak stabil.Sepertinya akan runtuh kapan saja.

"Dia jelas sudah meninggalkan Alam Pemakan Langit. Kenapa dia masih seperti ini?"

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang