BAGIAN 4144

2.5K 116 9
                                    

Delapan karakter yang dibentuk oleh awan hitam menutupi seluruh tanah.Pada saat yang sama, itu juga meninggalkan bayangan besar yang menyelimuti semua klan di Klan Ilahi.Selama mereka ingat bahwa petir yang mengerikan dari sebelumnya sebenarnya terkait dengan Chu Feng, klan klan Qiu Divine Clan akhirnya akan menyadari bahwa mereka telah menyebabkan bencana besar.

Tanpa kecuali, semua klan dari Klan Ilahi Zuo Qiu pucat dan gemetar ketakutan.

Dia bahkan tidak berani bicara.Mereka telah menyinggung seseorang yang mereka tidak mampu untuk menyinggung."Celepuk ~ ~ ~"

Tiba-tiba, seseorang berlutut di tanah. Itu adalah Penatua Taishang dari Klan Divine Qiu Kiri, Zuo Qiu Hanxun.

"Kesalahpahaman, ini semua adalah kesalahpahaman. Kami benar-benar tidak memiliki niat untuk menyulitkan Chu Feng, kami juga tidak mendengar tentang yang disebut Lei Yin mengatakannya secara langsung. Itu benar-benar kesalahpahaman."

"Maafkan saya, Tuan. Tolong maafkan saya."

Setelah berlutut di tanah, dia bersujud dan membungkuk, seolah-olah dia adalah warga negara biasa yang memohon para dewa untuk memaafkannya. Sikapnya sangat rendah hati.Bahkan klan Klan Divine tertegun oleh adegan ini.Ini adalah Penatua Taishang mereka yang agung, mereka belum pernah melihatnya bertindak serendah itu."Apa yang kamu lihat? Cepat berlutut!"Tapi tiba-tiba, George Hanxun berteriak kepada bangsanya.Suaranya dipenuhi amarah.Begitu dia mengucapkan kata-kata itu, anggota klan lainnya buru-buru berlutut di tanah.

Dia mulai memohon pengampunan dengan Hengxun.

Namun, ada satu orang lagi yang tidak berlutut, dan itu adalah Klan Ilahi Zuo Qiu."Zzzzz ~ ~ ~"Tepat pada saat ini, kilat mulai muncul dari awan hitam sekali lagi.

Kemunculan petir yang tiba-tiba membuat semua orang menjadi pucat karena ketakutan.

Guntur awalnya menghilang, tapi sekarang tiba-tiba muncul lagi. Ini adalah pengingat.Ingatkan siapa? Tentu saja dia adalah satu-satunya yang belum berlutut, Kepala Keluarga dari Klan Divine Qiu.Melihat ini, wajah berubah dari ketakutan saat dia juga dengan cepat berlutut di tanah.Dia takut, takut kilat akan menyerangnya.

Meskipun jumlah petir tidak sebesar sebelumnya, kekuatan petir masih sangat kuat. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia lawan.

Namun, hal yang paling mengejutkan adalah bahwa setelah Klan Ilahi dari Dinasti George berlutut, tidak hanya petir di awan hitam menghilang, bahkan awan hitam mulai menghilang.

Meskipun krisis telah diselesaikan, orang-orang dari Klan Ilahi bahkan lebih takut.Terutama Kepala Keluarga Zuo Qiu.

Awalnya, dia masih curiga apakah masalah ini benar-benar ada hubungannya dengan Chu Feng.

Tapi sekarang, dia yakin bahwa masalah ini memang terkait dengan Chu Feng.Latar belakang Chu Feng sangat besar, dan dia memiliki keberadaan yang mendukungnya.Meskipun awan hitam sudah menghilang, keringat dingin menutupi wajah semua orang dari Klan Ilahi. Mereka bahkan tidak berani bangun.Bagaimanapun, mereka hampir dimusnahkan sekarang.

... ....

Chu Feng tidak tahu apa yang terjadi setelah dia pergi.

Meskipun Chu Feng telah berhasil meninggalkan Formasi Guntur kuno dengan jimat teleportasi.Namun, teleportasi masih membutuhkan waktu.Adapun Chu Feng, dia sudah menentukan lokasi teleportasi sebelumnya dengan Demon Subduing Shaoyu dan Demon Subduing Xin'er.Setelah periode teleportasi, Chu Feng akhirnya menyingkirkan terowongan penghalang.Dan ketika dia kembali ke dunia nyata, dia dengan lancar melihat Setan Mengalahkan Shaoyu dan Setan Mengalahkan Xin'er."Kakak Chu Feng, kamu baik-baik saja, ini sangat bagus."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang