BAGIAN 4140

2.3K 112 10
                                    

Chu Feng menggunakan Seni Bela Diri Abadi dan memblokir serangan.Setelah itu, ia menggunakan Keterampilan Bela Diri tingkat pertama untuk menahan tingkat kedua Keterampilan Bela Diri.Setelah itu, ia masih menggunakan batasan pertama dan bertahan tiga lagi.

Setelah semua itu terjadi.

Orang-orang dari Klan Ilahi merasa bahwa itu luar biasa.

Bahkan mereka, pada saat ini, bingung.

Perbedaan satu tingkat antara Zunjin Martial Skill dan yang lainnya tidak dapat diatasi.

Bagaimana ini mungkin? Menggunakan Keterampilan Martial tingkat pertama untuk memblokir tiga Keterampilan Martial berikutnya?

Itu tidak mungkin.Namun, hal mustahil ini terjadi tepat di depan mata mereka."Tampaknya Taboo Kekaisaran: Teknik Perekatan Petir Hitam yang digunakan Chu Feng sangat mirip dengan Tabu Kekaisaran klan saya: Lampiran Petir Hitam.""Hanya saja Keterampilan Martial Zunjin ini lebih mendalam, dan itu tersembunyi lebih baik."Sementara semua orang masih bingung, Klan Ilahi dari Zuo Qiu berbicara.

Setelah mendengar apa yang Kepala Keluarga katakan, orang-orang dari Klan Divine Qiu Kiri tiba-tiba bereaksi.

Mereka sudah mengerti.Meskipun Segel Rahasia Surgawi Chu Feng memancarkan cahaya putih, tampaknya itu adalah Segel Tertinggi.Namun, itu sebenarnya bukan Skill Martial tingkat pertama. Sangat mungkin bahwa itu adalah tingkat kedua, atau bahkan tingkat ketiga, Keterampilan Martial.Hanya saja Keterampilan Martial Zunjin ini sedikit istimewa. Tidak hanya mengubah warnanya, bahkan mengubah kekuatannya, dan karenanya, menyihir mereka."Betapa tercela."Sangat cepat, orang-orang dari Klan Ilahi menganggap dugaan mereka sebagai kebenaran.Segera setelah itu, dia benar-benar mulai mempermalukan Chu Feng.Dia merasa bahwa Chu Feng menggunakan metode menipu untuk menipu mereka.

"Tuan Keluarga Kepala, kekuatan array kuno Guntur menghilang. Mungkin butuh beberapa saat."

"Kalau tidak, akan lebih baik jika kita tidak membiarkan tuan muda Daoyan berurusan dengan Chu Feng terlebih dahulu, dan memikirkan cara untuk menyelamatkan tuan muda Tian Cheng."

George Hansheng berjalan di belakang Divine Clan dan berkata dengan suara rendah.

Sebenarnya, dia takut, takut jika Zuo Qiu Daoyi bukan lawan Chu Feng, dua jenius klannya akan terjebak di dalam Formasi Guntur Kuno.

Jika Chu Feng ini hanya menyiksa dua tuan muda, itu akan baik-baik saja

Jika Chu Feng menjadi gila, dia akan langsung membunuh dua tuan muda.

Itu akan menjadi kerugian besar bagi Klan Ilahi.Bahkan jika dia mengatakan itu, tidak akan terlalu banyak melupakan masa depan Klan Divine-nya."Jangan khawatir. Daoyi belum menggunakan kekuatan penuhnya."Dibandingkan dengan George Han, Kepala Keluarga sangat percaya diri.Dia merasa bahwa kemenangan ada dalam genggamannya."Oh?"George Han awalnya terkejut.Tapi segera, dia memikirkan sesuatu.

"Kepala Keluarga Tuan, mungkinkah, Tuan Muda Pertama Daoyang, sudah?"

George Han bertanya dengan heran."Iya."

Adapun Klan Ilahi, dia mengangguk.

Melihat situasi ini, George Hanxun sekali lagi melihat ke array kuno Thunder. Sebuah tanda antisipasi muncul di matanya yang awalnya bingung.

"Kemampuan apa lagi yang kamu miliki?"

"Jika kamu melakukannya, maka keluarkan secepatnya. Kalau tidak, aku akan berurusan denganmu."

Di dalam formasi Guntur kuno, Chu Feng berkata kepada Zuo Qiu Dao.

"Jaga aku?"

"Hal yang arogan, kamu hanya akan ditangani."

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang