BAGIAN 4019

1.8K 111 0
                                    

"Rebound ini dan menyebabkan kerusakan, sangat hebat."

Hanya, ketika Grandmaster Feng You telah menyelidiki situasi Chu Feng, alisnya terjalin erat.Melihat reaksi Tuan Feng You, Zhao Hong dan yang lainnya menjadi semakin gelisah.

"Tuan, mengapa kamu tidak mencoba menggunakannya?"

Sama seperti semua orang bingung, suara lain terdengar.

Beralih untuk melihat ke arah sumber suara, dia melihat sosok berjalan di udara.

Dia sebenarnya sudah membawa orang-orang dari Klan Miao dan pergi. Kali ini, dia sengaja kembali, dan dia bahkan memegang item, yang berarti bahwa dia jelas di sini untuk Chu Feng.

Dan apa yang dipegang Miao Clan di tangannya adalah rumput abadi.

Itu adalah ginseng, tetapi ginseng ini seperti batu giok. Tidak hanya itu sangat indah, aroma obat yang dikeluarkannya juga sangat menindas.

"Kepala Keluarga Miao, apakah kamu yakin ingin menggunakannya?"

"Rebound teman asura dan menyebabkan kerusakan sangat berat. Jika itu benar-benar digunakan, energi roh dalam Orb Pengembalian Jiwa Kuno milikmu ini mungkin tersedot kering dan menjadi benda yang tidak berguna."

Tuan Feng You berkata.

"Tuan, menyelamatkannya lebih penting. Cepat dan bantu."

Kata Klan Miao.

"Baiklah, serahkan tempat ini padaku yang dulu."

Mendengar ini, Grandmaster Feng You segera mengerti arti Miao Clan.

Dengan demikian, ia menggunakan teknik penghalang untuk hati-hati mengekstrak energi roh dari pokok anggur dan mengisinya kembali dalam tubuh Chu Feng.

Han Xiu awalnya tidak mengenali ginseng, tetapi setelah melihat Qi memasuki tubuh Chu Feng, tubuh kering dan keriput Chu Feng mulai menjadi penuh, dan penampilannya mulai pulih.

Dia tahu bahwa dia pasti memiliki latar belakang.

"Seperti yang diharapkan dari Soulreturn Ginseng Era Kuno. Itu benar-benar memiliki efek menghidupkan orang mati."

Melihat bahwa aura Chu Feng sudah mulai pulih, Secret Cave Saints sangat gembira, dan pada saat yang sama, dipuji lagi dan lagi.

Mereka semua tahu bahwa ini adalah Ginseng Pengembalian Jiwa dari zaman kuno.

Ginseng Kuno yang Mengembalikan Jiwa Kuno ini secara khusus digunakan untuk merawat orang yang menderita rebound dan menyebabkan kerusakan.Selanjutnya, efek penyembuhan bisa dikatakan ajaib.

Namun, item ini diturunkan dari zaman kuno dan sangat langka.

Seberapa langka itu?

Secret Cave Saints selalu ingin mendapatkan item ini, tetapi dengan kemampuan mereka, mereka tidak pernah bisa melakukannya.

"Terima kasih banyak."

Melihat bahwa Chu Feng menjadi lebih baik, Zhao Hong juga membungkuk pada Klan Miao.

Ketika Zhao Hong mendapatkan kembali ingatannya yang asli, dia mendapatkan kesan tentang Ginseng Pengembalian Jiwa Kuno ini. Namun, dia saat itu hanya mendengar hal ini, dan belum pernah melihatnya sebelumnya.Jadi, dia juga tahu betapa berharganya item ini.Miao Clan dari Miao Clan bersedia untuk mengambil ini. Dapat dikatakan bahwa mereka telah berkorban banyak.

Dan yang paling penting, objek ini telah menyelamatkan hidup Chu Feng.

" Di mana Anda berbicara tentang? ""Hari ini, Pahlawan Asura Muda bisa membunuh kita. Namun, dia baik hati dan membiarkan kami pergi. Aku, Miao, akan selamanya mengingat kebaikan ini di hatiku. "" Juga, Pahlawan Asura Muda memiliki bakat luar biasa dan jenius yang langka. Jika kita benar-benar mati hari ini, untuk Penggarap Bela Diri kita, itu akan menjadi bencana. "

Martial God Asura 3961-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang